Happy Reading!
From Bang Diaattt.
Keira lo berangkat sekolah naik apa dulu gitu kek ya, angkot atau Taxi atau Ojek ya gitu lah Abang buru-buru berangkat pagi soalnya Abang ada jam mapel dan lupa bangunin lo. Ati-ati ya.
Pesan Whatsaap dari Diat untuk Keira.
"Ishhh abang apa-apaan si, dadakan banget sebel deh untung sodara," gerutu Keira.
"Hmm yaudah deh." Lanjutnya.
Saat ini Keira bingung harus menaiki apa, sedangkan jam sudah mepet sekali, Taxi nggak lewat, Angkot juga nggak.
"Emm gue naik Ojek aja kali ya? pangkalannya jauh tapi, ga punya nomornya juga aduh." Bingung Keira sambil memikirkan sesuatu.
Tapi sepertinya ia melihat seseorang yang memakai seragam sekolah sama dengan dia yaitu High school .
"Ehh itu siapa ya? kok seragam-nya sama si... alah bodoamat gue nebeng aja kali yah," ucap Keira dan menghampiri seseorang yang menaiki motor yang berhenti di pinggir jalan itu.
"Eh eh tunggu, gue ikutan ya gue nebeng," pinta Keira kepada seseorang itu. Ia tidak peduli siapa seseorang itu, ia juga tidak mengenalinya karena ia menggunakan Helm full face yang menutupi wajahnya.
"Nggak nggak nggak apa-apaan lo, minta nebeng-nebeng. Lo kira gue tukang ojek apa," tolak orang itu.
"Yaelahh please dong ... lo sekolah di Hight School juga kan? Satu arahkan yaudah tebengin gue yah please. Tolong ... gue juga nggak paham arah jalan di sini," pinta Keira dengan memelas.
"Nggak! minggir gue mau jalan," tegas orang itu.
"Gue nggak akan pergi kalau lo nggak nebengin gue," ancam Keira lalu menghadang motor orang itu dari depan.
"Wahh stress ni orang, mau cari mati loo?" tanya lelaki itu.
"Iyah! ayok tabrak aja kalo berani." Tantang Keira.
"Okehh," jawab lelaki itu dan mulai memainkan gas motornya.
Seketika Keira langsung terlonjak kaget dan langsung pergi menaiki motor orang itu dengan tiba-tiba.
"Turun gak!" pinta lelaki itu.
"NGGAK!"
"Yaudah iya gue tebengin tapi masa lo ga kenal gue sih? " ujar lelaki itu.
"Nggak tau dan gue bodoamat," balas Keira dengan acuh.
Motor itu melaju dengan kecepatan normal hingga sampai di Sekolah. Keira menuruni motor milik lelaki itu dengan perlahan dan saat lelaki itu membuka Helm-nya ternyata ia adalah CALVIN.
"Makasih ya udah mau nebengin gu...," kata Keira namun, setelah itu ia kaget karena lelaki yang baru saja ia tumpangi adalah CALVIN ALEXANDRO.
"Hahh eloo? " kaget Keira.
"Hem kenapa kaget lagi liat cogan hahh?" kata Calvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Meet You (Complete)
Fiksi Remaja|HAI, FOR THE FIRST STORY| Konon ada benci dan cinta, pertemuan dan perpisahan. Begitulah seperti Keira. Seorang gadis yang terjebak dalam masa lalu. Tindakan terfatalnya adalah dia memilih lari dan bertemu orang baru lagi. Hidupnya semakin rumit...