Part 26; I'm Ok

3.7K 400 33
                                    

Aku punya kejutan buat kalian semua kawan-kawan dunia orange-ku. Khususnya kawan-kawan Yoonnie shipperku. So, scroll terus sampe bawah, ya! Hehe 🖤

Happy Reading 🖤🖤🖤
.
.
.


Jennie berhenti tepat di halaman rumah keluarga Kim. Disana sahabatnya yang lain pun sudah berkumpul dengan wajah yang cemas.

"Bagaimana?" Tanya Jisoo.

Jennie mengatur nafasnya lalu melirik para sahabatnya. Ia menggeleng pelan. Tidak berhasil menemukan Minji.

Jennie memutar tubuhnya saat mendengar langkah yang tergesa mendekat.

Yoongi berjalan dengan tergesa sembari mengatur nafasnya yang kelewat kasar.

"APA TAK ADA YANG MENEMUKAN PUTRIKU?!" Yoongi berteriak.

Yoongi melirik semua sahabatnya yang hanya menatapnya menyesal karena merekapun tak menemukan putri kecilnya itu.

Yoongi meremas kepalanya frustasi. Kemudian pandangannya beralih menatap Eunwoo. Membuat bocah kecil itu sedikit ketakutan dan merengut di balik tubuh ibunya.

Yoongi mendekat dan merundukkan tubuhnya, "Eunwoo, bagaimana Minji bisa hilang?" tanyanya lembut.

Eunwoo menggeleng dan enggan untuk menjawab.

"Eunwoo, katakan pada Appa!" Yoongi memegang erat bahu kecil Eunwoo.

"Min Yoongi!" cicit Jisoo.

"Kim Eunwoo..."

Eunwoo semakin mengencangkan pegangan tangan pada gaun Jisoo.

"EUNWOO JAWAB APPA!"

BUGH!

Tubuh Yoongi terlempar ke belakang, dengan sedikit sobekan di sudut bibirnya akibat pukulan Seokjin yang cukup keras.

"Jangan menakuti anakku, bangsat!" Seokjin menggeram. Membuat suasana menjadi tegang.

Yoongi menyeka sudut bibirnya, lalu menatap ke arah Eunwoo yang kini berada di pelukan Jisoo.

"Tapi putriku hilang, hyung! Dan hanya Eunwoo yang---"

"ANAKKU TIDAK SALAH, BODOH!" Seokjin mencengkram kerah kemeja hitam Yoongi. Menatap tajam pada pria pucat itu.

"TAPI PUTRIKU HILANG!"

"ITU BUKAN SALAH EUNWOO!"

"Oppa, hentikan!"Jennie mencoba melepaskan Yoongi dari cengkraman Seokjin, sebelum pria itu meluncurkan kembali bogemannya. "Kalian semakin membuat Eunwoo ketakutan!" sambungnya.

Heeyeon menatap dingin adiknya itu. tak habis pikir dengan sikap gilanya. Menyalahkan bocah kecil seperti Eunwoo.

"Ayo masuk, dan kita bicarakan di dalam." Ujar Taehyung dingin. Yang benar saja, baru saja ia mengadakan pesta di rumahnya, sekarang tiba-tiba ada keributan? Memalukan!

"Tapi---"

"MIN YOONGI!" Heeyeon menggeram, "Masuklah!"

Seokjin melepaskan cengkraman di kerah Yoongi dengan kasar. Membuat Yoongi tersentak ke belakang karenanya.

Jennie menatap Yoongi yang kini menundukkan kepalanya. "Ayo masuk, oppa." Ujarnya.

Yoongi mengangguk lemas, dan mengikuti langkah Jennie. Namun langkahnya terhenti ketika melihat sahabatnya yang juga berhenti di depan pintu. Sedangkan Jennie sudah berlari masuk ke dalam.

Yoongi mengerutkan keningnya dan melirik ke depan, "Minji?"

Gadis kecil itu, tengah duduk di sofa dengan mata yang sembab juga wajah yang terlihat siap meneriakan tangisan.

Lost and Trapped 📍 [MYG x KJN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang