Part 44; Berkunjung

3.1K 365 46
                                    

Halo, Happy Reading 🖤🖤🖤

.
.

Pagi ini Hoseok bersyukur mendapati Yoongi dengan wajah cerah dan sumringah dibandingkan hari-hari sebelumnya. Hoseok tahu pasti apa penyebabnya. Pasti karena masalahnya dengan Jennie sudah di selesaikan.

Ketika rapat pimpinan sewaktu pagi tadi usai, Yoongi dengan segera menghampiri ruangan Hoseok dan menceritakan dengan raut wajah yang cerah seperti baru mendapat lotre.

Pria itu masih belum tahu, dan mungkin tidak akan tahu mengenai rahasia yang dimiliki Jennie. Karena Jennie pun telah berjanji hanya bercerita pada Jisoo. Dan itu berarti hanya Jennie, Jisoo, dan Taehyung yang tahu mengenai rencana gila yang dibuat Ayahnya beberapa waktu yang lalu.

Rencana Ayah dan Ibunya untuk menjodohkan Jennie dengan anak dari sahabat sang Ayah. Bukan untuk bisnis, hanya sebuah janji yang dibuat ketika mereka memiliki anak berlawanan jenis.

Jennie tahu dan cukup mengenal pria yang akan di jodohkan dengannya. Mereka seusia, lahir di tahun yang sama. Mereka bahkan sempat menjadi teman sekelas saat SMA di New Zealand. Pria itu tampan, tapi entah mengapa Jennie tidak tertarik terhadapnya. Apalagi, kini Jennie sudah cinta habis-habisan pada Yoongi. Pria asing yang membuatnya terjebak di kehidupan pria itu.

Berbeda dengan Wendy yang mendukungnya untuk jangan menyerah, Jisoo malah menyuruhnya untuk pergi meninggalkan Yoongi. Namun agaknya Jennie kurang setuju dengan saran Jisoo. Karena bagaimanapun, yang terjadi selama ini hanya kesalahpahaman. Yoongi dan Rose, sudah tidak ada apa-apa diantara mereka. Lagipula Rose sudah memiliki Jimin sebagai suaminya. Jadi, ia hanya perlu melanjutkan usahanya saja untuk meyakinkan Yoongi.

Siang ini seperti siang hari biasanya. Jennie menjemput Minji pulang sekolah bersama Rose. Mereka juga sudah menghabiskan waktu untuk makan bersama di resto yang tak jauh dari sekolah Minji.

Jennie dan Rose larut dalam berbagai macam obrolan, terasa dekat seperti sahabat lama. Tak lupa juga Minji menginterupsi seakan paham dengan obrolan keduanya. Sungguh menyenangkan, Yoongi pasti senang melihatnya, iyakan?

“Hari ini kalian tidak pergi lagi?” tanya Jennie sesampainya mereka di ruang tengah.

Rose melirik Minji yang berjalan menaiki anak tangga. “Sepertinya tidak.”

Jennie mengangguk kecil. “Kalau begitu aku ingin tidur siang dulu, ya.”

“Selamat beristirahat.” ucap Rose.

Seperginya Jennie ke dalam kamar, Rose memainkan ponselnya sembari menaiki anak tangga menuju kamar Minji. Ia mencoba menghubungi sebuah nomor yang beberapa hari ini sering ia hubungi. Adik perempuan yang sudah lama tak berkomunikasi dengannya.

“Kau di rumah?” tanya Rose ketika panggilannya berhasil tersambung.

“ ..... “

“Baiklah, aku akan menelfonmu nanti.”

📍📍📍

Hari ini Taehyung izin pulang cepat demi menemui seseorang. Sebenarnya ia bisa saja menunda pertemuan ini. Namun rasanya lebih baik jika dia bisa mengkoordinasikan semuanya lebih cepat. Maka kali ini, Taehyung tersenyum lebar ketika pintu rumah itu terbuka.

Jisoo mempersilahkan Taehyung untuk duduk, dan menawarkan minuman pada Taehyung. Setelahnya wanita itu dengan cepat membuatkannya.

Taehyung menyapa Eunwoo yang sedang asik bermain lego, namun memilih untuk kembali duduk di sofa agar obrolannya dengan Jisoo jadi lebih fokus.

“Seokjin hyung tak ada di rumah, ya?” tanya Taehyung.

Jisoo mengangguk. “Mungkin sekitar 2 jam lagi dia pulang.”

Lost and Trapped 📍 [MYG x KJN] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang