•••
°°Apa memang di dunia ini keadilan sudah tidak berlaku? Sampai-sampai semua orang berkehendak seenaknya?°°
•••
It's a beautiful lifeNan neoui gyeote isseulge
It's a beautiful life
Neoui dwie seo isseulge
Beautiful love
Haneurarae neowa issdamyeon
Sumswineun geosmaneurodo joha
Seorang gadis melangkahkan kakinya menelusuri jalanan yang tampak sepi sambil memasukkan kedua tangannya di dalam saku jaket. Telinganya ia sumpal dengan earphone berwarna putih. Sesekali sosok itu memejamkan matanya merasakan alunan melodi lagu yang begitu lembut dipadukan dengan suara si penyanyi yang sama lembutnya.
Tes
Lisa merasakan kepalanya terkena tetesan air. Ia lalu menatap ke atas tepat di mana langit kini kian menghitam. Sosok itu mempercepat langkahnya ketika tetesan hujan semakin banyak. Namun tak sempat.
Ia sudah terlambat.
Hujan sudah mulai mengguyur bumi dengan butiran-butiran air nya yang jika terkena kepala maka akan terasa sedikit sakit. Apalagi butiran air itu kian membesar.
Lisa berlari dengan kedua tangannya berada di atas kepala cewek itu. Kedua kakinya terus berpacu cepat membuat percikan-percikan air yang kemudian mengenai roknya.
Sambil berlari, gadis itu melepas earphone-nya. Bukan. Bukan karena tak nyaman menggunakan benda itu saat hujan. Hanya saja, Lisa ingin lebih jelas dalam mendengarkan melodi alami yang tercipta karena hujan.
Ya, melodi yang mampu menggugah sejuta kenangan.
***
Lisa kecil berlari mengejar bolanya yang menggelinding ke arah jalan. Ketika bolanya sudah tak bergerak lagi, gadis kecil berkepang dua itu juga ikut berhenti. Memandang bola itu sembari meletakkan kedua tangannya di pinggang.
"Kenapa bola berhenti? Kok enggak lari lagi? Ohh, Lisa tahu, bola udah capek ya, gara-gara Lisa kejar?" monolog gadis itu diakhiri kekehan kecil. "Syukurin, suruh siapa bola bandel banget. Masa belom Lisa tendang udah lari aja!" omelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flowers - [Lizkook]
FanfictionBersemerbak setiap hari Mengundang para pemilik hati Harum menusuk indra penciuman ini Menarik di pandang mata sakti Renyuh di dalam hati Aku bukan seperti yang mereka kira, aku tak seperti yang mereka pandang, aku tak seindah yang diinginkan...