•••°°Ingatan memang terkadang hilang, tapi apa kalian tahu, hati seseorang tidak akan pernah rintang entah itu pada siapa si pemegang.°°
•••
🌺🌺🌺
Seoul, 28 Desember
Winter Season
To : Lisa, The FlowerWarning : Mungkin isinya bakalan banyak kata-kata klasik ala gue, karena perlu diketahui gue ini bukan penyair handal yang bisa merangkai kata demi kata menjadi kalimat sajak yang susah diartikan, tapi gue itu cuma sesosok cowok yang punya senyum kotak menggemaskan. Jadi, jangan terlalu buru-buru bacanya, pahamin kata-kata gue, arra, Lisa?
Hai Lisa, cewek berponi yang sukanya pakai baju kebesaran.
Gimana kabar lo? Baik-baik aja kan di Australia? Tempat yang bener-bener lo anggap tempat paling aman itu, enggak membuat lo jarang keluar rumah, kan? Haha, nggak usah bohong, gue tahu, kok.
Apa sih yang gue nggak tahu dari lo?
Bahkan lo ngunyah berapa kali makanan aja gue tahu.
Hebat, kan?
Namun sayang banget, kehebatan dan kejelian gue memperhatikan hal-hal kecil itu sama sekali nggak menarik perhatian lo. Gue bisa maklumin kok, kalau lo emang cuman nganggep gue teman seperti yang lain.
Ya, kecualikan Jungkook.
Dia istimewa kan buat lo? Dari tatapan dan sorot mata yang selalu lo tunjukin ke dia aja udah bisa gue tebak kalau lo emang ada rasa sama Jungkook.
Dia itu keren. Pinter juga, tinggi, ganteng, di tambah lagi Jungkook itu manly. Jadi, lo nggak salah naksir sama dia. Berarti itu tandanya selera lo bagus.Tapi, gue boleh jujur nggak sih, Lis? Kalau sebenarnya gue iri sama dia. Jungkook selalu jadi prioritas lo. Dia yang nggak pernah absen lo pikirin tiap malem. Dia yang selalu lo tulis di buku diary lo. Dan dia yang selalu lo lihat di sekian banyak orang, sedangkan gue kayak angin lewat yang hanya lo cari kalau lagi gerah.
Apa gue emang sekecil itu Lis sampai lo nggak pernah sadar keberadaan gue yang selalu di sisi lo?
Terkadang gue miris sama hidup gue ini. Kisah asmara yang seharusnya gue mulai dengan start justru gue mulai lewat finish. Keterbalikan yang bisa buat siapa saja terhenti langkah sebelum memulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flowers - [Lizkook]
FanfictionBersemerbak setiap hari Mengundang para pemilik hati Harum menusuk indra penciuman ini Menarik di pandang mata sakti Renyuh di dalam hati Aku bukan seperti yang mereka kira, aku tak seperti yang mereka pandang, aku tak seindah yang diinginkan...