20. You Were Beautiful

1.1K 83 1
                                    

•••
°°Beautiful

Just the way that you would look at me

Was so much I’d never want to leave

I , I

Keep trying to forget how you were

Beautiful°°

•••


🌺🌺🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌺🌺🌺

            Eunha menatap seorang cowok di hadapannya sekarang ini dengan gelisah. Dia gugup. Bahkan, tanpa sadar cewek itu meremas-remas jari-jemarinya guna mengurangi rasa gugup itu. Tapi, usahanya gagal. Nyatanya, rasa takutnya itu terus memenuhi isi kepalanya.

Sepasang mata kecokelatan milik Jungkook itu selalu mengarah tajam kepadanya. Seakan-akan dia adalah seorang tawanan yang sedang diinterogasi.

          Sementara Jungkook, pemuda itu hanya tersenyum sinis melihat Eunha. Dia sangat menikmati pemandangan seorang Jung Eunha yang terkenal angkuh dan berani kepada siapa saja, kini merasa sangat takut dan ciut.

          “Lo takut sama gue?” tanya Jungkook yang lebih condong ke arah mengejek. “Biasanya juga tingkah laku lo kayak tuh cewek di sana.” Jungkook menunjuk pasangan yang berada di kafe dekat sekolah yang mereka datangi.

Eunha mengikuti arah telunjuk Jungkook, dia bisa melihat salah satu temannya sedang bertingkah laku agresif dengan seorang cowok. Lalu, ia menatap Jungkook kembali. Sebelum berucap, dia menarik napasnya dalam-dalam. “Jangan samain gue sama dia! Gue nggak kampungan kayak gitu!” tegas Eunha berusaha mengambil harga dirinya kembali.

            Jungkook lagi-lagi hanya tersenyum sinis. Sampai kapan pun, dari dulu, Eunha memang adalah cewek yang tak mau dipandang rendah oleh siapa pun itu. Sifatnya yang mau menang sendiri itulah yang membuat Jungkook menjauh dari Eunha.

“Terserah dah Ha! Gue bawa lo ke sini cuman mau tanya, kenapa lo berbuat sampai sejauh itu ke Lisa? Apa dia punya salah sama lo?”

Tak mau membuang-buang waktu hanya untuk meladeni sifat cewek di depannya itu, Jungkook lantas membuka suaranya perihal kejadian beberapa saat lalu.

           Jujur saja, sebenarnya tanpa perlu bertanya, Jungkook tahu apa alasan sosok itu mem-bully Lisa. Hanya saja, cowok itu ingin membuat Eunha masuk ke dalam permainannya.

Flowers - [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang