Prologue

82.4K 2.1K 9
                                    

>> Happy Reading <<

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

>> Happy Reading <<

Laluna Dermawan, Gadis cantik berusia 19 tahun. Polos dan bahkan belum pernah mengenal cinta. Dulu kemewahan selalu menemani kesehariannya. Apa pun yang Luna inginkan akan terpenuhi namun berbanding terbalik dengan hidupnya sekarang.

Kini Luna harus bekerja keras demi bisa mencukupi kebutuhan hidupnya bahkan Luna tidak melanjutkan kuliahnya karena terbentur masalah biaya. Ayah, Kakek dan Neneknya meninggal akibat kecelakaan mobil yang terjadi tepatnya 6 bulan yang lalu.

Meski Luna masih memiliki seorang ibu tiri dan adik tiri namun hubungannya dengan Ratna Kinanti, ibu tiri nya itu tidak pernah akur. Ratna hanya sayang dan peduli pada adik tirinya saja. Karena perlakuan buruk Ratna saat Luna masih sangat kecil membuat Luna amat sangat membenci ibu tirinya itu sampai kapan pun.

Setelah kematian Ayahnya, Ratna semakin bertindak semena-semena. Ratna dengan teganya mengusir Luna dari rumah. Ratna bahkan tidak memberikan sepeser uang pun pada Luna. Seluruh aset dan kekayaan ayahnya dikuasai sepenuhnya oleh Ratna.

Luna keluar dari rumah hanya membawa beberapa potong pakaian dan sebuah paper bag kecil yang berisi bingkai foto Ayah dan Ibunya. Foto ketika ibunya hamil besar dan itu merupakan foto terakhir kebersamaan Ayah dan ibu nya karena setelah ibu nya melahirkan Luna, ibu nya meninggal dunia.

Hingga hari itu, pertemuan tak sengajanya dengan Samuel Juan Anderson di kafe tempat Luna bekerja membuat Luna terpesona akan ketampanan Sam namun Luna salah paham dan mengira Sam adalah pria beristri dan mata keranjang.

Dan malam dimana hal buruk terjadi pada Luna, Luna berjanji akan memenuhi semua keinginan Sam apa pun yang Sam inginkan asalkan Sam menolongnya.

Sejak saat itulah takdir seorang Luna berubah. Hidupnya berada di bawah kendali Sam sepenuhnya.

***

Samuel Juan Anderson, CEO salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Samuel Juan Anderson, CEO salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia. Wajah blasteran Brazil-Indonesia membuat Sam semakin terlihat tampan dipandang dari sudut mana pun. Dada bidang, perut sixpack dengan tinggi badan menjulang semakin membuatnya terlihat sempurna. Wanita mana pun takkan sanggup menolak pesona seorang Sam.

Pria tampan dengan harta kekayaan yang mungkin tidak akan pernah habis tujuh turunan. Namun karena sebuah pengkhianatan membuat Sam yang pada dasarnya pria baik-baik berubah menjadi pria bajingan yang hobinya menghempaskan banyak wanita.

Sam rutin mengunjungi klub malam langganannya. Menyewa wanita penghibur yang cantik, seksi untuk sekedar melayani nafsunya. Sam akan menyewa wanita tersebut sampai ia bosan karena Sam akan mudah bosan hanya dengan satu wanita.

Sam membawa wanita penghibur sewaannya itu ke apartemen mewah miliknya. Apartemen itu hanya Sam gunakan untuk tempat tinggal wanita-wanita tersebut. Jarak dari kantor dan apartemennya cukup dekat sehingga kapan pun Sam butuh pelampiasan, ia akan mendatangi wanita penghibur di apartemen miliknya.

Sebagai imbalannya Sam akan memberikan limpahan materi atau apa pun yang wanita-wanita itu inginkan. Sam tidak ingin menjalin hubungan serius lagi dengan satu wanita karena ia takut akan di kecewakan lagi.

Jika Sam sudah bosan dengan wanita penghibur sewaannya, Sam akan mencari yang lain lagi dan begitulah seterusnya gaya hidup Sam beberapa bulan terakhir ini. Meski banyak dari wanita-wanita itu akan memohon agar Sam tetap mempertahankannya, Sam tidak peduli.

Menurutnya masih banyak wanita-wanita cantik dan seksi diluar sana yang pasti akan rela mengantri hanya demi bisa bersamanya.

Steve Adam Anderson dan Amalia Salma Anderson orang tua tercintanya itu bahkan tidak tahu menahu kelakuan buruk putranya. Yang mereka tahu, Sam itu pekerja keras, patuh, penyayang dan pintar dalam berbisnis dan mengelola perusahaan sampai perusahaan mereka berkembang pesat dan di kenal banyak orang.

Hingga pada pertemuan tak sengaja nya dengan Luna membuat Sam penasaran dan berhasrat ingin memiliki Luna. Apalagi saat Sam membantunya malam itu, Luna menjanjikan sesuatu hal padanya membuat keinginan Sam dengan mudahnya akan segera terwujud.

Sam ingin menjadikan Luna sebagai pelacur kecilnya.

Apakah nasib Luna akan sama dengan wanita- wanita yang pernah bersamanya, yang jika Sam bosan akan ia hempaskan begitu saja atau justru sebaliknya?









[ 31/08/2019 ]
©dessyalbakin

My Beautiful Laluna [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang