Happy Reading
•
•
Dalam perjalanan pulang, Sam tetap diam dan fokus mengemudikan mobilnya. Luna curi-curi pandang melirik Sam yang menurutnya berubah jadi sedingin ini padanya.
"Apa kau marah padaku karena Mario tadi datang menemui ku?" tanya Luna memecah keheningan di dalam mobil.
Sam diam tak bergeming dan mengabaikan Luna.
Luna mendengus sebal karena Sam mengabaikannya. "Baiklah... aku tahu alasannya kau diam seperti ini padaku. Fix kau cemburu karena itu kau merajuk seperti ini."
Sam mengerem mendadak lalu menepikan mobilnya di bahu jalan yang cukup sepi dan sunyi. Sam terkejut dengan ucapan Luna. Sam pun menoleh menatap Luna yang juga sedang memperhatikannya.
"Apa jika aku seperti ini itu berarti aku cemburu? Aku hanya tidak suka melihatmu bersamanya dan berinteraksi dengannya meskipun Mario adalah sahabatmu," ucap Sam posesif.
Luna pun tertawa. "Sam... kau sudah berhubungan dengan banyak wanita diluaran sana dan masih bertanya padaku cemburu itu seperti apa dan bagaimana?"
"Perlu kau tahu dengan mereka aku tidak menggunakan hati dan perasaanku," gumam Sam menegaskan. Tatapan tajam menusuknya tertuju pada Luna.
Luna terkesiap lalu berhenti tertawa. "Lalu saat bersamaku apa kau menggunakan hati dan perasaanmu?" Luna menggigit bibir bawahnya menunggu jawaban Sam.
Sam menilai dan memperhatikan penampilan Luna dari atas kebawah kemudian tersenyum padanya.
"Ya, kau berbeda baby. Kau harus aku beri hukuman karena sudah melebihi batas waktu yang tadi aku tentukan." Sam memainkan matanya menggoda Luna.
Luna mengernyitkan dahinya bingung.
Menyadari kebingungan Luna, Sam pun menjelaskan maksudnya. "Aku beri waktu kau berbicara dengannya hanya sepuluh menit tapi kau melanggarnya. Lebih dari lima belas menit kau berbincang-bincang dengan Mario. Karena itu kau memang pantas di berikan hukuman."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Laluna [END]
Romance~Laluna Dermawan~ Luna, begitulah panggilannya. Gadis cantik berusia 19 tahun. Polos dan bahkan belum pernah mengenal cinta. Setelah kecelakaan yang merenggut orang-orang tercintanya, hidupnya kini sebatang kara. Luna harus berjuang sendirian, beker...