Let me introduce
Our visual and character
Pemberitahuan! Tokoh dalam cerita ini memiliki kesinambungan dengan Love Me Right dan Mantan
"Kak kalau dilangit itu ada bintang tahu tidak dihati aku ada apa? Dihatiku ada kamu.."
· Mahasiswi fakultas teknik UGM sedang gencar mencari informasi tentang bocah ini. Dia anak tunggal bapak Guntara Adhiguna dan Ibu Widara Kusuma Dhanurendra
· Sepupu botot Radhitya ini, mendadak terkenal gara gara ikutan jadi sie dokumentasi PPSMB dan naik ke atas panggung gara gara namanya disebut sebut oleh ketua UFO sebagai mahasiswa FT tertampan angkatan tahun lalu, dan dijadikan ambassador UFO secara tiba tiba untuk menarik minat mahasiswi gabung ke UKM Fotografi itu.
· Adik kesayangan ribuan umat, salah satunya cewek cantik nyablak yang jadi tutor Bahasa Inggrisnya.
· Sexy brain berlabel "Dhanurendra" juga mengaliri darahnya tapi very very less in English language, and he's so damn hate it that he needed it someday.
· Hobi makan, kesukaannya telur ceplok tanpa garem tanpa minyak digoreng pake Teflon, tapi telur ceplok yang digoreng wajan pake minyak bejibun juga dilahap.
· Didalam kantongnya selalu ada cemilan, atau kalau lupa dia bakal nekat keluar dari kelas saat dosen mengajar untuk beli di kantin. Pokoknya, kelaperan itu tidak ada dalam kamus hidup Adimas.
· Mahasiswa semester lima teknik elektro UGM
· Tergabung di UKM Sekber Kesenian Unit Fotografi atau sering disebut UFO UGM.
"Kamu itu lucu tau nggak? Kayak mainan aku waku SD yang gak pernah habis baterai. Lucunya lagi kamu kok bisa nyangkut dihati aku.."
· Putri sulung Bu Nurdiana dan Bapak Ahmad Saiful Alim.
· Asli Semarang.
· Akhirnya di acc kerja di Jogja sama si emak, setelah merajuk setahunan.
· Kerjaannya banyak, kalau pagi jadi online freelancer, kalau siang sampai malam ngajar di bimbel, yang terakhir jadi tutor Bahasa Inggris Adimas.
· Dia sedang mempersiapkan diri ikut-ikutan ujian CPNS, siapa tahu bisa jadi guru kan?
· Sipa masih nyablak kok, tenang saudara saudara..
· Cita-citanya nabung supaya bisa buka usaha percetakan.
· Jebolan UGM, seangkatan dengan Adara.
"Hanya butuh satu detik untuk aku menyukai caramu tersenyum.."
· Panggilannya Yundi, kalau Milia takut ada yang ngaku-ngaku Dilan, iya soalnya ada.
· Bidadarinya anak teknik angkatan pertama, suka digadang gadang jadi satu satunya cewek yang cocok disandingin sama salah satu dari dua pangeran FT.
· Mahasiswa semester pertama prodi Teknik Kimia UGM
· Baru bergabung di UFO UGM
· Anak kedua dari dua bersaudara, memiliki kakak perempuan.
"Kenapa harus berjuang kalau sudah tahu akan gagal?"
· Dia Dian bukan Dilan, jangan keliru soalnya kalau keliru anaknya kegeeran susah ntar.
· Teman seangkatan, sematkul, seprodi, sefakultas, seukm dan sepermainan Adimas sejak kenal pertama kali waktu menjadi peserta PPSMB UGM.
· Masuk prodi teknik elektro karena suka bikin konslet listrik dirumah gara-gara penelitian absurdnya, mentang mentang anak SMK Teknik Listrik ya gitu kelakuannya.
· Asli bandung tapi gak bisa ngomong sunda karena tinggal di Jogja dari kecil semenjak mamanya menikah lagi dengan orang Jogja.
· Kalau pernah dengar istilah dua pangeran FT, itu yang satunya Dimas nah yang satunya Dian, ya temennya sendiri. Enak kan? Jadi nggak ada saingan, semoga aja ya hehe
· Nama Ferdian sering naik ke majalah kampus atau mading fakultas gara-gara selera fashionnya yang sering jadi pembicaraan. Jadi kalau Dimas terkenal gara" PPSMB kemarin, Dian udah lama di incer sama paparazi UGM, bahkan menjadi hal yang lumrah kalau kamu melihat wajahnya di spanduk fakultas.
"Perasaan suka itu nggak bisa ditolak datangnya, sama kayak datengnya cinta.."
· Kakaknya Kamilia Yundi Abigail Adinata yang sifatnya 180 derajad berbalik dengan adiknya.
· Mahasiswi S2 jurusan hukum.
· Dijuluki ratu es dalam satu fakultas sejak semester 1.
· Terkenal karena IP nya selalu tertinggi dan dia juga kandidat terkuat dalam setiap lomba debat Bahasa Inggris, kemampuannya mengalahkan anak Sasing.
· Pernah sekolah di Bandung dan disanalah dia pernah ketemu satu satunya cowok yang dia cintai, dan juga menjadi satu satunya cowok yang dia sakitin.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔️Complete} NEURON
FanfictionSel saraf atau neuron merupakan satuan kerja utama dari sistem saraf yang berfungsi menghantarkan impuls listrik yang terbentuk akibat adanya suatu stimulus (rangsang). (Cr. Wikipedia) Mereka sama abu-abunya soal cinta. Tetapi ketika bersama, lambat...