Having met you feels like one piece of a drama
That was created by this universe, countless wanderings-BTS - Heartbeat-
.....
Bangun pukul tiga pagi sangat bukan gaya Dimas, tapi apa mau dikata sekarang saat jam yang melingkar di pergelangan tangannya masih menunjuk angka empat kurang lima belas menit, ia sudah nangkring diatas motornya dan bersiap untuk ke kampus untuk memulai kegiatan hari ini. Sebenarnya sejak gabung UFO, ini pertama kalinya hunting ditempat yang jauh dan bahkan sampai menginap, biasanya hanya sekitaran Jogja saja, tapi karena bosan dengan objek yang itu itu saja, banyak anggota yang setuju kalau kali ini diadakan acara camping sekaligus hunting foto dan dijadikan puncak acara pelantikan anggota baru.
Apa mau dikata kalau palu sudah diketuk. Sebenarnya acara-acara semacam ini kalau saja Dimas bisa, dia tidak ingin ikut. Tapi karena dia termasuk dari salah satu senior di UKM itu yang termasuk dalam jajaran senior paling berpengaruh, dia tidak bisa mangkir. Apalagi sahabatnya, si Ferdian malah jadi perkab untuk acara ini. Semingguan ini dia sudah banyak membantu anak-anak perkab, dia sendiri tidak punya pekerjaan yang paten sih karena saat pemilihan panitia dia tidak mau diangkat jadi apa apa, tapi bersedia membantu apapun yang dibutuhkan. Baginya, memegang tanggung jawab seperti itu sulit, apalagi dia punya jadwal perkuliahan padat setiap harinya.
Harusnya Ferdian juga sama, sama-sama memiliki jam terbang tinggi, jadwal kuliahnya tidak jauh beda dengan Dimas, dia bahkan mengikuti komunitas fotografi juga diluar kampus yang lebih seringnya dia malah dijadikan model. Tapi tidak papa, kalau jadi model dia dapat bayaran ehehe. Tapi ya begitu yang namanya Ferdian itu sebanyak apapun kegiatannya dia kalau dikasih tanggung jawab suka iya iya aja tanpa mikir belakangnya. Pada akhirnya juga Dimas yang ikut-ikutan sibuk membantunya sampai akhir, untung Dimas teman yang baik, ya?
Akhirnya setelah persiapan selesai bus yang akan membawa mereka ke daerah gunung kidul itu berangkat. Dimas akhirnya bisa menghela napas lega, bebannya berasa berkurang. Padahal dia tidak ada tanggung jawab apa apa. Ini gara-gara Dian sih yang sibuk sama komunitas, malahan dua hari lalu baru turun camping duluan ke Gunung Nglanggeran yang juga di daerah gunung kidul.
Dimas geleng-geleng kepala begitu melihat Ferdian yang langsung tertidur sesaat setelah kepalanya menempel pada sandaran kursi.
"Dasar! Capek kan.. rasain tuh! Sok kuat sih.." Gumamnya, sambil melepas jaketnya sendiri untuk dia jadikan selimut menutup bagian depan tubuh sahabatnya.
Setelahnya dia mulai mengaktifkan ponselnya yang belum sempat dia lihat sama sekali sejak bangun tidur, kecuali untuk mematikan alarm dan menerima panggilan Ferdian beberapa waktu lalu, notifikasi pesan chat dari aplikasi whatsapp langsung berbondong-bondong masuk sesaat setelah ia mengaktifkan data seluler. Ia mengabaikannya dan membuka telegram, whatsapp nya terlalu ramai jadi chatting dengan Sipa pindah ke telegram hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔️Complete} NEURON
FanfictionSel saraf atau neuron merupakan satuan kerja utama dari sistem saraf yang berfungsi menghantarkan impuls listrik yang terbentuk akibat adanya suatu stimulus (rangsang). (Cr. Wikipedia) Mereka sama abu-abunya soal cinta. Tetapi ketika bersama, lambat...