neldric.alfan
Like by darren.harold and 6,256
othersneldric.alfan Amazing day
@verly.fransiscaView all 4,654 comments
darren.harold Sikat vroh:v
mahesa.chandra Lo pikir wc20 minutes ago
Alfa dengan bangga memposting fotonya bersama Siska saat dikedai kemarin. Sekarang cowok itu baru sampai disekolah, dengan senyum lebar yang menghiasi wajah tampannya.
Saat ingin menaiki tangga menuju lantai kelas sepuluh, Alfa menghentikan gerakannya saat melihat Siska dari kejauhan. Alfa ingin menyapa Siska, dengan inisiatif mengajak Siska berbicara agar bisa berjalan menuju kelas bersamaan.
"Sis" Panggil Alfa
Sontak cewek dengan rambut sebahu itu menoleh seraya tersenyum pada Alfa.
"Ngapain lo" Tanya Siska
"Nunggu bidadari" Kekeh Alfa.
"Halu banget, hari gini mana ada bidadari?" Siska ikut terkekeh.
"Ada, nih depan gue" Alfa mengedipkan sebelah matanya.
"Dasar gombal" Siska tersenyum malu.
Keduanya akhir-akhir ini memang terlihat dekat, apalagi ditambah dengan postingan Alfa di Instagram tadi pagi, belum lagi para murid SMA NIS yang menyaksikan percakapan keduanya yang nampak asyik disamping tangga.
"Sis, lo tau gak" Tanya Alfa tiba-tiba.
Siska menaikkan sebelah alisnya.
"Tapi janji jangan sedih" Ucap Alfa dan diangguki oleh Siska.
"Tentang ucapan lo kemarin, ternyata masih ada orang yang merelakan mantannya buat temannya sendiri"
Siska terdiam, tidak menunjukkan ekspresi apapun. Seakan cewek itu menunggu kelanjutan dari ucapan Alfa.
"Dan orangnya itu Arren" Ucap Alfa hati-hati.
Siska menatap Alfa lekat.
"Simpel aja, mungkin dia gak sayang sama gue atau lo nya yang terlalu penting buat dia" Ucap Siska tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANA [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA, ADA BEBERAPA PART YG DI PRIVATE] Alka hanya perlu WAKTU. Dan Nayya hanya KECEWA. Sama halnya dengan Alka, Nayya juga memerlukan ruang. ------------//------------ Kisah kedua remaja yang menjadi korban dar...