Hai teman-teman, long time no see! Apa kabar kalian semua pembaca setia ALKANA? Terima kasih atas respon baik kalian untuk cerita ini, terima kasih atas 18M untuk ALKANA. Kalian semua keren!
Sebelumnya, aku mau tanya dulu dong sama kalian semua.
"Bagaimana, sih, cerita ALKANA menurut kalian? Apakah selama ini enjoy?"
Jawab ya, hehe.Sudah? OK, lanjut!
Aku mau kasih kabar kalau ALKANA akan terbit dan PO SEBENTAR LAGI, yeayyy!
Seneng banget cerita pertama aku bisa terbit di @maple_books nggak nyangka juga kalau aku bakal suka nulis sampai saat ini. Seolah candu, aku berharap bisa terus melahirkan karya terbaik, yang bukan hanya membanggakan buat diriku tapi juga bermanfaat dan bisa menghibur kalian semua.
JANGAN LUPA NABUNG UNTUK IKUTAN PO ALKANA. Seru banget kalau bisa memeluk Alka, Nayya, dkk plus bonus menarik untuk kalian.
Jangan lupakan Lucy, Mitha, Amanda, si para antagonis yang minta dibelai pakai samurai. Apa lagi Alka yang bikin gemes minta dicubit pakai golok.
ALKANA VERSI WATTPAD SAMA NOVEL BEDA NGGAK, KAK?
Jawabannya : JELAS BEDA BANGET! Di versi Novel sudah di remake lebih baik, enak di baca, ada extra part, tambahan dialog, lebih uwu, si Alka lebih ganteng karakternya. Apa lagi Nayya, hehe, ketos tegas jadi bucin, ups!
Grup chat ALKANA open member. Kalian bisa chat aku di pesan/message/DM @imcalledchindy_ (jangan di kolom komentar. Nanti nomor kalian tersebar).
Format : Join gc alkana + Nama + No WA
Aku tunggu partisipasi kalian. Aku seneng banget kalau ALKANA punya keluarga di grup WhatsApp.
Jangan lupa follow ig aku, gampang banget @imcalledchindy_ aja agar kalian tahu info lebih lanjut atau sekedar ingin kenalan, hehe.
Kasih tahu teman-teman kalian agar bisa ikutan PO dan ramein grup.
Terima Kasih, love u guys ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANA [SUDAH TERBIT]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM BACA, ADA BEBERAPA PART YG DI PRIVATE] Alka hanya perlu WAKTU. Dan Nayya hanya KECEWA. Sama halnya dengan Alka, Nayya juga memerlukan ruang. ------------//------------ Kisah kedua remaja yang menjadi korban dar...