21. deg2an (1)

16.1K 2.2K 362
                                    

Yakk, ga lagi 3x4 atau 4x6 yess, ukuran postcard eta tahh ehh apa ukuran brp ya, halahh tante jadi kek tukang photo 😆😂
Tapi kurang turun sedikit lagi eta yesss 😅 yg ke zoom pas beneran udel2nya 😂 mana item lagi 🙈😂

Frada POV

"Kalo gue perhatiin elu make celana jeans itu udah tiga hari berturut-turut ya, Fra?" Suara mas Ardi terdengar ketika aku sedang menggaruk-garuk paha bagian samping kiri di ruangan kami.

"Gak, udah hampir seminggu, perhatian banget sih lu mas sampe perhatiin gue segitunya" Sahutku santai dengan tangan masih menggaruk paha.

"Anjrit seminggu, beneran lu gak ganti jeans sampe semingguan, Fra?" Tanyanya dengan nada suara tidak percaya.

"Biasanya malah sampe sebulan" Jawabku tanpa menoleh ke arahnya.

"Whottt? Sebulan?"

Kursiku bergeser menghadap ke arahnya karena mas Ardi menggerakkan kursiku secara tiba-tiba.

"Apaan sih?" Tanyaku bingung lalu kembali menghadap ke layar iMac.

"Fra, elu tuh perempuan, sumpah, kali ini joroknya elu kebangetan" Tangan mas Ardi kembali menggeser kursiku. Kulihat raut wajahnya tidak karuan.

"Gue jorok udah dari dulu kali mas, lagian kenapa lu merhatiin gue make jeans tiga hari baru sekarang? Sedangkan gue udah di sini setaun lamanya" Aku kembali menghadap ke depan.

"Fra, gue yang laki-laki aja ganti celana sehari sekali, maksimal dua hari sekali, nah elu perempuan ganti jeans sebulan sekali"

"Ya elu kan pake celana bahan mas, beda kali sama celana jeans" Sahutku masih dengan suara santai.

"Sama aja Fra, gila ya, baru kali ini gue nemuin perempuan jorok kaya elu seumur idup gue"

"Emang kenapa sih? Apa masalahnya buat elu? Yang make jeans nya kan gue" Aku mendelik ke arahnya dengan tangan mengepal.

"Serem, serem, santai Fra, kalem aja, gak kok gak masalah buat gue, jangan ninju gue ya Fra cakep" Mas Ardi langsung memundurkan kursinya menjauh dariku sambil menangkup kedua pipinya.

"Lagian kenapa sih lu ngurusin gue banget"

"Yang make jeans nya kan gue, jeans-jeans gue bukan punya orang lain" Sungutku sedikit tersulut emosi.

"Bukannya gitu Fra, elu garuk-garuk gitu apa jangan-jangan paha elu udah bulukan karena kelamaan make jeans sebulan apa gimana"

Mas Ardi meringis setelah melihatku kembali mendelik lagi dengan mengepalkan tinju ke arahnya.

"Elu tuh perempuan, bersih dikit kenapa sih, Fra, apa jangan-jangan Sialan selingkuh karena elu jo..."

"Jangan sebut-sebut nama dia lagi di depan maupun di belakang gue ya mas" Potongku dengan suara nyaris menggeram.

Mas Ardi kembali meringis.

"Berarti boleh dong nyebutin nama dia di samping lu?" Tanyanya dengan cengiran.

Aku menatapnya malas lalu kembali menatap layar iMac. Percuma meladeni mas Ardi, dari pada emosi lebih baik aku kembali fokus mengerjakan ilustrasi pesanan Jamal yang sudah dua hari belum terselesaikan.

"Ngopi yuk Fra" Ajak mas Ardi tak lama kemudian.

"Lagi puasa" Sahutku cepat.

"Beneran? Kalo gue beliin, masih puasa gak?" Tanyanya.

"Gabut lu ya mas?" Aku balik bertanya dengan nasa suara naik satu oktaf, benar-benar kesal di buatnya.

"Fra kita tuh berdua doang di ruangan ini, kalo diem-diem aja gak bercakap-cakap rasanya mencekam banget" Jawabnya.

Opposite Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang