Para penumpang yang terhormat dimohon untuk membawa barang bawaan anda. Terima kasih.
Suara siaran pramugari terdengar di setiap penjuru lobi pesawat.
Seluruh penumpang turun membawa barang bawaan masing-masing. Hanya tertinggal Nia Lee, paman leo dan yuancheng di kabin pesawat.
"Hei bocah waktunya untuk bangun, heii..." Berusaha membangunkan diriku.
Tidur Nia terganggu dan akhirnya Nia terbangun dari tidurnya.
"Emm...apa kita sudah sampai?" Ucapku sambil menguap kecil."Iya,ayo turun" Ucap leo sedikit kesal karena susahnya membangunkan Nia Lee dari tidurnya.
Kita berdua turun yang paling terakhir,paman menuntun ku untuk turun dari tangga. Emm aku merasa masih mengantuk...gimana nihh jalan aja hampir jatuh mulu,untung ketolong paman. Tapi aku udah gak kuat lagi,pusing....ngantuk berat... penglihatan mulai kabur dan tubuhku terjatuh,paman dengan lihainya menangkap tubuhku lalu menggendongku.
"Tuan muda apa perlu saya yang menggendong nona muda kecil?" Sahut kakak Yuancheng.
"Tidak perlu,kamu bawakan barang kita berdua saja" masih jalan kedepan.
Aku merasakan paman menggendongku dengan erat,nyaman sekali pelukannya. Aku sangat beruntung ( batinku ) melihat samar-samar kearah paman.
Pukul 18:40 wib.
Aku terbangun dari tidurku yang melelahkan ini. Aku bermimpi berlari sepanjang hari tapi entah apa yang aku takuti di dalam mimpi sampai aku berlari-lari seperti itu. Aku merasa haus,gerah... Aku mulai menapak dan mencari dapur yang letaknya sangat dekat dengan kamarku.
"Wahh...badanku pegal-pegal banget...." Berjalan kearah jendela.
Oh ya kayak ada yang ilang deh...tapi apa yah? Coba ku ingat dulu. Sambil berpikir...oh ya paman dimana. Perasaan tadi berangkat sama paman kok udah ilang gitu aja sih,huftt mungkin lagi keluar...yah nasib di negara asing jadi bisa lihat dari kamar hotel deh. Pemandangan yang indah yah kalo malam begini,di pusat menara Eiffel pasti ramai ya?ingin kesana...
Tok...tok...
" Iya sebentar..." Berteriak dari dalam dan jalan menuju pintu.
"Ya cari siapa??..." Lihat dari atas sampai bawah. Nih orang salah masuk kamar apa gimana? Tapi pakaian nya berjas begitu.
"Est-ce vraiment la chambre de M. Statham? " Bahasa Perancis.
Hadeh ini orang ngomong apaan kagak tau nih,jawab apa lagi.
"Sorry you can ask the hotel waiter. " Untung ada pelayan masakan lewat,kalo kagak bisa pusing ditanyain bahasa orang sini mulu.
"Ba... Lagi nunggu paman yah?"
"Huftt paman bisa kagak kalo gak ngagetin jantung orang" kening berkerut.
"Hehehe lagi apa sih ngelamun didepan pintu." Lihatin kearah aku lihat.
"Gak ada apa-apa." Masuk kedalam.
"Cuek banget,itu tadi orang nanya apa?kok serius banget." Mendengar dengan serius.
"Oh aku gak tau" jawab seadanya.
"Kok gak tau? Dia bisu yah?"
"Bukan gitu,tapi aku gak tau bahasa orang sini,makanya gak tau."
"Oh...maaf yah paman keluar lama tadi"
"Umm" sambil minum air putih.
"Nih dicoba" kasih kotak hadiah.
"Wah apa nih paman? Hadiah untuk aku?" Tiba-tiba terharu.
"Coba buka".
Aku membuka nya dengan semangat, ternyata berisi dress dan Haig hils didalamnya. Aku bingung dengan sikap paman kadang baik juga kadang resek nya kumat tapi dia tetaplah pamanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampire( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️