[ BUDAYAKAN LIKE & COMEN SETELAH BACA NOVEL GUE!! ]
** HAPPY READING **
Sesampainya di ruang tengah, tuan winter melihat Nia yang membawa Roberts dalam pelukan gendongan nya.
" Sudah selesai mainnya? " Tegur tuan winter.
Mendengar sapaan dari tuannya itu membuat Nia menoleh dan mendapati tuan winter yang tengah duduk bersantai " sudah tuan, pangeran Roberts juga sepertinya sudah tertidur " ucapku sambil masih mengelus punggung Roberts.
" Bawa ke kamar nya saja " suruh winter.
" Baik tuan " selagi ingin melangkahkan kakinya, Nia kembali bertanya pada winter " tuan winter kamar Roberts dimana yah? "
Winter tersenyum " baiklah akan ku tunjukkan " ucap winter " Roberts biar ku gendong " tangan nya meraih Roberts yang berada di gendongan Nia.
Merasa terganggu tidurnya, Roberts semakin mengeratkan pelukannya di leher Nia.
Hampir saja Nia tercekik kalau saja Nia tidak menepuk pelan punggung Roberts. " Tak apa tuan, biar saya yang menggendongnya "senyuman manis terpancar didepan tuan winter.
• Kamar winter.
Setelah 10 menit berjalan di setiap lorong, akhirnya kamar yang menjadi tujuan mereka telah sampai.
Tepukan tangan winter membuat pintu kamar terbuka secara otomatis.
Dibaringkannya tubuh Roberts di king size miliknya dan tak lupa menyelimuti tubuh nya.
' akhirnya Roberts tidur juga ' batin Nia.
Senyum Nia mengembang di setiap sudut bibirnya, ketenangan Nia akhirnya datang. Sebagai ucapan selamat tidur, Nia mencium puncak kepala Roberts seperti adiknya sendiri.
Nia bangkit dari duduknya dan mengamati tuan winter yang tengah tersenyum sendiri.
" Tuan winter sebaiknya kita keluar dari kamar Roberts " winter masih melamun dengan senyum yang masih mengembang.
Tangan Nia melambai di depan wajah tuan winter. " Tuan " sontak winter yang tengah melamun langsung sadar akan lamunannya.
Tuan winter salah tingkah dan kepergok sedang memperhatikan Nia yang tengah membagi kasih sayang nya.
" A- ada apa?? "
" Sebaiknya kita keluar dari kamar Roberts "sahut Nia sekali lagi.
" O- oh oke "
Setelah keluar dan meninggalkan Roberts yang sedang tidur.
" Tuan kalau begitu aku akan kembali ke kamar " membungkukkan badan. Baru beberapa langkah, Nia berbalik dan mengucap " selamat tidur tuan winter "
Winter hanya tersenyum kecut pada Nia " Nia bisa mencium Roberts sebagi ucapan selamat tidur tapi kenapa terlihat canggung ke saya " batin winter.
Nia Lee.
" Capek juga gendong Roberts " memukul ringan bahu.
Nia berdiri dan memastikan pintu kamar terkunci rapat.
Pakaian Nia terlepas satu persatu dan mulai memakai bathrobe dan melangkah ke kolam bunga.
Istana winter terdapat 3 kolam di setiap sisi istana.
• Kolam pertama terletak di taman belakang biasa digunakan para maid Vampire berendam.
• kolam kedua terletak di ujung kanan istana yaitu kolam darah abadi yang khusus ditempati tuan winter. Sang tuan rumah.
• kolam ketiga terletak di ujung kiri istana yang bertepatan dengan kamar Nia Lee yaitu kolam angsa putih yang bertaburan bunga sakura di setiap ujung kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampire( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️