Vampire My Pretty : 14.

965 48 0
                                    

[ BUDAYAKAN LIKE & COMEN SETELAH BACA NIH NOVEL!! ]

** HAPPY READING **

Nia melesat dan meninggalkan sang paman yang masih berdiam diri.
Nia kelaparan dan ingin mencari seseorang untuk ia hisap darahnya.

Nia melihat sekeliling dan mencoba mencari mangsa untuk menuntaskan rasa haus darahnya itu.
" Aku sangat haus....darah...".

Nia melesat melewati club bar dan mulai masuk kesana.
Tanpa mempedulikan pandangan semua orang yang sedang menatapnya.

Sesaat keramaian malam mulai kembali lagi.

Seseorang berdiri dan mulai menggoda Nia yang sedang kehausan darah itu. " Hei honey...mau si tampan David Moyes ini menemanimu gadis kecil " godanya pada Nia Lee.

Memang usia Nia baru 17 tahun dan kini ia memakai pakaian sexy & sedikit terbuka memasuki club bar itu.

Badan tinggi, langsing, kulit putih bersih, dan sexy itu terlihat menggiurkan bagi sebagian lelaki yang melihatnya.

Nia berjalan dan duduk di kursi bar dan menghiraukan ucapan lelaki yang sempat menggodanya itu.

" Tolong 1 gelas anggur merah " ucapnya pada pelayan bar.

Sebuah siulan terdengar jelas di telinga Nia Lee dan lelaki bertubuh tinggi, tampan dan maskulin itu duduk bersebelahan dengan Nia Lee.

Lelaki itu menatap Nia Lee dari ujung rambut hingga ujung kaki.
" Gadis kecil berpakaian sexy? Sangat menarik ". Batinnya.

" Minuman mu nona " anggur itu diteguknya dengan sekali teguk.

"Nona seperti nya kau sedang gelisah??" Lelaki itu mulai angkat bicara.

3 menit si pemuda maskulin menunggu Nia angkat bicara tapi nihil. Gadis itu hanya diam seribu bahasa.

Tak melihat lawan bicara menegurnya, ia kembali angkat bicara
" Mungkin bisa saya bantu nona " seutas senyum terlihat pada si pemuda maskulin itu.

Diliriknya dan pandangan Nia menatap tajam pada sosok lawan bicaranya itu. " Apa boleh?? Mungkin tuan tak bisa memenuhi kebutuhan saya " sahutnya dan seringai terlihat di sudut bibir Nia Lee.

Sangat menggoda pikir Jordan Henderson. Dia membayar minuman dirinya dan Nia Lee.

Berdiri dan mulai mengikuti Nia Lee berjalan meninggalkan club bar menuju parkiran.

Nia Lee.

Nia berhasil menemukan mangsa dan memenuhi rasa haus yang melandanya.

Digiringnya mangsanya itu keluar dari club' malam dan menuju tempat yang lebih sepi untuk memulai aksinya.

" Benarkah mau membantu ku tuan "
Godanya terucap se- sexy mungkin.

" Benar sayang apapun yang kamu inginkan " ucap Jordan menahan gejolak nafsu yang mulai mengikat dirinya.

Ditariknya Nia Lee sampai mendekat ke pelukan Jordan. Tubuh harum Nia Lee berhasil memikat Jordan.

Pelukan dipinggang Nia semakin erat dan wajah Jordan mulai mendekat dan mendaratkan bibirnya ke bibir manisnya Nia Lee.

Tangan kanan Jordan beralih ke tengkuk leher Nia dan mulai memperdalam ciuman yang Jordan berikan.

Hampir kehabisan nafas Nia mulai memukul dada bidang Jordan untuk melepaskan pautan bibirnya.

Sebanyak mungkin Nia menghirup udara dan mulai menyeimbangi permainan Jordan pada Nia.

Vampire My Pretty. [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang