[ BUDAYAKAN LIKE & COMEN SETELAH BACA NOVEL GUE!! ]
*** HAPPY READING ***
Jacob Mercys.
Setelah Jacob merasa Nia sudah tenang, Jacob duduk bersebelahan dengan Nia. Dengan kedua lutut dipeluk oleh tangan Jacob.
" Sudah baikan??" Nia melirik Jacob dan menganggukkan kepalanya.
" Terimakasih sudah menemani ku disini " sahut Nia sambil mencoba tersenyum ke arah Jacob.
" Siapa namamu?? Dan kenapa di hutan sendirian? " Tanya Jacob dan menatap Nia dengan lembut.
" Namaku Nia Lee dan yah aku hanya ingin menyendiri saja disini " Nia menatap kosong ke arah depan tanpa melirik Jacob yang menatapnya intens.
" Ternyata Nia yah, lucu juga namanya." Batin Jacob yang tanpa sadar tersenyum ke arah Nia.
" Bukannya aku mengganggu kamu yah? "
" Panggil Nia saja, tidak perlu terlalu formal dihadapan ku. " Jacob dan Nia tertawa bersama.
" Kalau begitu aku pergi dulu kak... Ehh aku belum tau nama kakak " Nia bangkit dan bertanya akan nama Jacob.
" Jacob Mercys, panggil Jacob saja "
"Sekali lagi terimakasih ya kak Jacob"
Telinga Jacob memerah diperlakukan begitu.Nia melesat meninggalkan Jacob yang menatap Nia yang sudah berada di kejauhan. Entah kenapa mood Jacob membaik setelah bertemu dengan Nia.
Setelah Nia hilang dari pandangan Jacob, ia pun kembali ke rumahnya dengan membawa perasaan yang bahagia.
Jujur saya Jacob memang berbeda bangsa ras dengan Nia. Jacob manusia serigala dan Nia bangsa Vampire.
Hal tersebut tak dapat dipungkiri jika kedua bangsa ini sering terjadi permusuhan yang telah terbawa selama beribu-ribu tahun lamanya.
Tapi tidak untuk Nia dan Jacob,keduanya merasa nyaman dan saling mengerti satu sama lain. Tak ada rasa canggung di kedua orang itu.
Jacob yang semasa hidupnya tak pernah merasakan cinta dari seorang wanita. Kini terasa jelas jika Jacob berada didekat Nia,jantung dan nafasnya akan bergerak cepat dan mungkin suara jantung nya bisa terdengar sampai ke telinga Nia.
Jacob merasa berbunga-bunga dalam satu posisi keluarga nya melarang jika bangsa Vampire dan bangsa serigala tak akan pernah menyatu.
Meskipun itu berhubungan dengan CINTA ASMARA. Jacob tak bisa menentang hal itu, tapi Jacob yakin bahwa dirinya bisa menjaga dan melindungi nia walaupun itu mempertaruhkan nyawanya sendiri.
~
~
~• Rumah Steve.
Pukul 8 malam.
Nia sudah berada di dalam kamarnya, hanya membaca buku-buku yang dulu pernah Nia beli.
Kini kamar Nia sudah memiliki rak buku sendiri, karena terlalu sering membeli tanpa membacanya. Tanpa diduga akan menjadi sebanyak ini.
Satu rak dinding dipenuhi oleh 3 sampai 4 buku di setiap ruangannya.
Nia hanya memakai baju tidur dan didudukkan nya tubuh Nia di ranjang queen size milik Nia.
Nia selalu serius jika sedang membaca koleksi novelnya itu. Tanpa diduga paman leo sudah berada didalam kamar Nia.
Leo duduk di sofa cermin rias Nia. Nia tampak tenang melihat isi novel itu, sesekali sudut bibirnya tersenyum saat membaca novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampire( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️