Leo Waldy Steve.
• Pagi hari.
Leo merasa bersalah telah membuat Nia tertekan dan kabur dari rumah Steve.
Sudah 3 hari lamanya, Nia tak kunjung menampakkan dirinya. Leo semakin frustasi saat kakak nya bertanya kemana Nia pergi.
Leo mengambil jaket Hoodie serta kunci mobilnya dan lekas pergi menuju ke rumah Jordan Henderson, teman lamanya.
Mobilnya melaju dengan kecepatan tinggi. Melewati tikungan tajam layaknya pembalap profesional.
Tak butuh waktu lama, mobil leo terparkir sempurna di halaman depan rumah Jordan Henderson.
Dipencetnya bel rumah Jordan dan keluar lah Jordan teman lamanya leo.
Leo menatap heran sikap dan perilaku Jordan yang sedikit janggal di pikiran leo.
" Kamu gak papa sob?? Kok pucet banget sih" Jordan hanya diam dan mulai masuk ke dalam rumah.
Leo hanya mengikuti langkah kaki Jordan dari belakang. Setelah masuk kedalam rumah. Jordan menyeringai melihat mangsa nya datang ke dalam sarangnya.
Mata Jordan berubah menjadi merah, taring tajamnya keluar, siap menerkam mangsanya.
Leo yang sedang duduk di sofa terkejut dan merasakan hawa dingin di belakang punggungnya.
Jordan menerkam Leo dari belakang dan dengan cepat Leo berdiri menatap Jordan dengan takutnya.
Penampilan Jordan saat ini sama persis dengan Nia yang waktu itu berubah menjadi Vampire.
" Jor...Jordan lu kok aneh gini sih??"
Leo terbata-bata saat melihat Jordan yang siap menerkam Leo kapan saja." Kenapa heran yah?? Waktu yang pas buat Lo kesini karena apa?? Karena gue lagi haus dan lapar banget nih "
Jordan berjalan mendekati Leo. Leo yang merasa terancam, langsung berlari keluar rumah menuju mobilnya yang terparkir di halaman rumah Jordan.
" Mau kabur ha??" Jordan menyeringai dan melesat ke arah Leo.
Sebelum leo membuka pintu mobil nya, Jordan sudah menggigit lengan leo. Leo merintih kesakitan saat Jordan menghisap darah lengan leo.
Dikeluarkan pisau kecil yang berada didalam jaket Hoodie nya itu.
Dengan sekali tebasan di leher Jordan. Leo berhasil melepaskan gigitannya yang berada di lengannya itu.
" Ahhkk dasar gila " Leo masuk kedalam mobil dan melaju pergi meninggalkan Jordan yang bersimbah darah karena lehernya tergores pisau kecil.
Jordan bangkit dan melihat Leo pergi dengan lengan yang terluka parah.
" Selamat menikmati hidup baru Lo "
Jordan menyeringai senang dan berjalan masuk ke dalam rumah.• Di dalam mobil.
Setelah merasa sudah jauh menyetir mobilnya, leo memarkirkan mobilnya di tepi hutan yang berada jauh dari rumah Jordan.
Leo melepas jaket Hoodie nya dan membuka kaos putih yang melekat di tubuhnya. Terlihat lah badan sixpack Leo dengan keringat yang bercucuran keluar dari seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampire( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️