[ BUDAYAKAN LIKE & COMEN SETELAH BACA NOVEL GUE!! ]
*** HAPPY READING ***
Setelah apa yang terjadi pada bulan darah merah, jati diri Nia Lee terbongkar dan keluarga Steve mengetahui siapa Nia sebenarnya.
Nia Lee tak dapat menyembunyikan suatu rahasia besar pada keluarganya.
Nia Lee tau jika rahasia sekecil apapun itu pasti akan terungkap dalam kondisi apapun.Keluarga Steve masih tak percaya bahwa gadis yang mereka angkat sebagai anak mereka kini bangkit kembali sebagai seorang Vampire.
Nia hanya pasrah kepada keluarga Steve yang akan meninggalkan Nia?? Atau bahkan membunuh Nia saat Nia lengah.
Keluarga Steve mulai canggung dengan keberadaan seorang Vampire yang kini berada di rumah mereka.
Author.
• 06:00 pagi.
Leo terbangun karena suara lapar diperutnya berbunyi. Tanpa mencuci muka terlebih dahulu, leo berjalan menuju dapur untuk mencari beberapa makanan agar bisa mengganjal rasa laparnya itu.
Leo mengerutkan keningnya, bingung
" Tumben ada sarapan?? " Tak ingin berfikir keras,leo langsung melahap sarapan itu.Leo menikmati setiap gigitan makanan itu. Sangatlah enak dan sederhana.
10 menit kemudian papa dan mama Steve mulai turun beriringan. Bergabung dengan Leo yang sedang sarapan.
" Oh.. selamat pagi "ucap leo.
" Leo tumben kamu memasak?? Banyak lagi " sahut papa.
" Aku tidak memasaknya, malahan aku kira kakak ipar yang memasak " mama Steve hanya menggelengkan kepalanya.
" Jangan bercanda, aku dan istriku baru saja bangun. Mana mungkin istriku sempat membuat makanan??"
Leo hanya mengangguk dan mulai menghabiskan sarapan nya.• pukul 12 siang.
Keluarga Steve sedang bersantai didalam rumah. Mencari kesibukan masing-masing.
Papa sibuk dengan berkas-berkas kantornya ditemani secangkir kopi di ruang kerjanya.
Mama Steve sibuk membaca buku-buku di ruang sudut rumah.
Leo sedang sibuk berkutat dengan video gamenya dengan Chidian yang bermain menemaninya.
Sedangkan kepala pelayan dan para maid sibuk mengurus pekerjaan rumah masing-masing.
~
~
~
~Nia kini berada di taman dekat dari sekitar rumahnya. Melihat beberapa anak kecil bermain. Beberapa ekspresi terlihat jelas di mata Nia.
Butuh waktu lama untuk Nia menyesuaikan diri dengan keluarga Steve lagi, begitu mereka tau Nia adalah Vampire. Mana ada manusia yang akan merasa nyaman di dekat seorang Vampire seperti diriku ini??
Aku jadi kesepian lagi, sama seperti dulu. Rasanya begitu menyakitkan dan kesepian yang teramat sangat.
Rasa sesak di dada Nia semakin terasa. Tangisnya hampir pecah, segera saja Nia melesat ke arah hutan untuk menenangkan pikiran Nia.
Tak butuh waktu lama, Nia sampai di hutan. Di dudukannya tubuh Nia dan meringkuk di antara dua pohon besar.
Nia lelah, kesepian dan emosional nya seperti dipermainkan.
" Apa yang harus ku lakukan hikss?? Aku tak berniat membuat mereka takut dan menjauhiku...
Tapi bagaimana caranya?? Kenapa kau mempermainkan hati ku tuhan.. kenapa?? kenapa?? Hiksss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampire( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️