'' Author ''
Setelah kepergian leo, Nia masih berusaha melepaskan ikatan pada tangannya. Ikatan yang kuat yang berhasil membuat pergelangan tangan Nia tergores luka.
Kepala Nia terangkat dan mendekati tali tambang di tangan kanannya, berusaha untuk menggigit tapi usahanya gagal. Tangan Nia makin berdarah jika terus menariknya.
Nafasnya tersengal dan hampir kehilangan akal untuk melarikan diri.
Suara piringan hitam pun sudah hilang yang sedari tadi memenuhi ruangan nya. Nia bersiul walaupun suaranya terdengar parau karena bibirnya penuh luka gigitan oleh cumbuan leo.Nia terus bersiul dan tak lama kemudian tupai kecil datang dari arah jendela kamar yang sedikit terbuka. Siulan Nia berhenti dengan menatap hewan kecil itu mulai merangkak mendekati Nia.
Kening Nia berkerut " kenapa ada tupai disini??" Lamunan Nia buyar saat mendapati tangan kanannya tersentuh oleh sesuatu.
Tupai tersebut sibuk menggigit tali tambang yang mengikat kedua tangan Nia di setiap sisi ranjang nya. Butuh waktu 30 menit hingga semua tali yang mengikat tangan Nia terlepas.
Setelah tugasnya selesai tupai tersebut lari ke arah jendela dan pergi begitu saja.Nia bangkit dan berjalan ke arah pintu lemari setelah melihat tingkah tupai kecil tadi. Kemeja putih, jeans, sneaker putih, dan jaket kulit telah melekat pada tubuh Nia.
" Aku ambil barang mu sebagai ganti dari pakaianku yang kau rusak " ucap Nia setelah selesai mengikat kuncir rambut panjang nya. Kehilangan beberapa barang bukanlah masalah penting bagi keluarganya. Apalagi pamannya, leo. Yang punya uang melimpah tanpa takut akan habis nantinya.
Luka di tubuh Nia perlahan mulai menghilang , penyembuhan diri seorang Vampire sangatlah mudah. Tubuh Nia kembali seperti semula, berbagai luka ditubuhnya mulai sembuh.
Tapi meskipun luka telah sembuh, Nia juga masih butuh darah segar agar kekuatan nya kembali seperti semula.
Nia membuka laci meja dan menemukan beberapa gold card tanpa limid milik leo. Nia menyeringai jahil, tangannya terulur untuk mengambil kartu uang milik leo. " Paman aku ambil yah gold card milik paman, terimakasih " bisik Nia setelah menyimpan 3 gold card dalam saku celananya.
Nia melarikan diri melalui jendela, kepalanya melihat ke arah sekitar rumahnya. Tak ada orang satupun yang lalu lalang disana, setelah berhasil melompat dari jendela. Nia langsung melesat meninggalkan rumah keluarga Steve tanpa ada yang mengetahui nya.
• Disisi lain.
Leo masih tersenyum penuh kemenangan tanpa tau hal yang akan membuat nya marah besar akan tiba.
Seteguk wine telah berhasil lolos dari dalam mulutnya
" Kekuatan Vampire sudah aku dapatkan, Nia juga ada di dalam genggamanku dan tak akan ada yang bisa mengendalikan diriku " ucap leo dengan duduk santai di ruang keluarga yang ditemani dengan sebotol wine di atas meja.Setelah puas menikmati sebotol wine sendirian, Leo berjalan menuju kamar tidurnya. Setelah melewati tangga, pikiran leo berfantasi liar tentang Nia yang terbaring lemah di atas ranjangnya dan Leo sudah siap untuk menikmati setiap inci bagian dari tubuh Nia.
Ceklek...
Pintu terbuka secara perlahan, pandangan mata Leo tertuju pada ranjangnya yang kosong dengan tali di sisi ranjang nya. Leo melesat dengan cepat menuju ranjang nya. Tangannya meraih tali yang sempat mengikat tangan kekasihnya kecilnya itu, bekas gigitan tampak jelas disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire My Pretty. [ TAMAT ]
Vampiros( Vampire - roman story' ) Season 2 ; ↘️↘️📑↙️↙️ Vampire My Pretty : The kingdom of dracula ⚠️don't copy paste karya saya ⚠️plagiat jauh-jauh sana!!!😏😏😏 ⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️