Vampire My Pretty : 2

2.3K 78 0
                                    

Nia Lee.

Pukul 03:20 wib

Aku terbangun lebih awal seperti biasa. Saat di panti asuhan aku sering mengalami mimpi buruk dan terbangun waktu pagi buta. Tapi ini seperti menjadi kebiasaan bagiku dan terbiasa bermimpi buruk seperti ini sepanjang harinya.

"Uhh...aku hauss...".

Aku berjalan turun kebawah dan menuju ke dapur untuk mengambil air minum. Dengan hati-hati berjalan turun tangga karena keadaan gelap gulita.

"Ehh.. gelap sekalii...aku takuutt.." seluruh tubuh gemetaran setiap menyusuri tangga.

Sreekk...sreekk..taapp..tappp..

Terdengar suara orang berjalan di daerah dapur. Aku semakin ketakutan.

"Si....si..siapaa disanaaa??" Berjalan sambil menyodorkan boneka tongkat pemukul kasti ke arah kedepan. Tujuannya untuk melindungi diri jika ada pencuri lalu aku bisa teriak sekencang-kencangnya. Yahh... meskipun ini hanya boneka pemukul kasti masih boleh digunakan untuk senjata bukan??

"Kyyaaaa pencuriiii...." Langsung memukulnya dengan boneka kasti.

"Haiiss kauu ini siapaa" orang itu langsung berlari menyalakan lampu didapur. Cekleekkk...

"Heii anak kecil...kau ini siapa??kenapa ada di rumahku??kau yang sebenarnya pencuri yah" langsung mengangkat ku seperti anak kucing.

"Ada apa ini... kenapa ribut² didapur pagi buta begini..."suara ayah.

"Leo...kenapa kau bersikap begitu pada keponakan mu..cepat turunkan" lanjut ayah.

"Apa?? keponakan??" Kebingungan.

"A...ayahh...aku takuutt..." Berlari meluk ayah.

"Iya sayang sudah jangan menangis" menggendong ku sambil menenangkan ku.

"Maaf kalo anak kecil ini itu anakmu...habisnya pagi-pagi gini malah keluyuran ke dapur. Kan ngagetin orang" mencari alasan.

"Yuancheng tolong antarkan dia kembali kekamarnya sekarang" suruh ayah.

"Baik tuan" mengambil alih dan menggendongku.

"Kakak Yuancheng akuu hauss...boleh minta segelas air?" Wajah memelas ku kearah kak Yuancheng.

"Baiklah putri...aku akan ambilkan"

Yuancheng menurunkan ku dan mengambil segelas air putih untuk ku minum. Aku meminumnya seperti orang kehausan. Lalu berjalan kearah ruang televisi keluarga,entah apa yang kupikirkan aku langsung menarik tangan kakak Yuancheng untuk ikut denganku dan menemani ku duduk disana.

"Maaf tuan saya permisi dulu" sahut kak Yuancheng saat aku menarik tangan kanannya.

"Nona kecil apa kau tidak ingin kembali tidur??ini masih pukul 04:45 wib loh.."

"Tidak...aku sudah tidak mengantuk lagi,kakak temani aku duduk disini yah?" Senyumku.

Kita saling membagi senyuman pagi itu, mengobrol layaknya kakak beradik dan saling membagi kehangatan pagi ini. Tiba-tiba ayah dan orang asing tadi bergabung dengan kami yang sedang bercanda ini.

"Wahh anak ayah ini begitu akrab yah sama Yuancheng" bergurau dan mengelus rambutku dengan lembut.

"Hehehehe ayah kan kita harus saling akrab dengan yang lainnya meskipun itu bawahan sekalipun iyakan?" Jawabku tersenyum.

"Iya sayang...kamu memang pengertian...ohh ya ayah sudah daftarkan kamu sekolah loh...nanti ayah ajak kamu ke sekolah yah"

"Sekolah yaa..."wajahku langsung cemberut.

Vampire My Pretty. [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang