🔹08🔹

4.7K 590 83
                                    

🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

🍁

🍁

🍁🍁🍁🍁🍁
       
       

Kata orang, putus cinta akan membuat kita merasa serba salah. Tidak enak makan, tidak bisa tidur nyenyak, kehilangan semangat dan masih macam-macam lagi.

Belum selesai rasa sakit kar'na kehilangan cinta, rasa rindu yang menyesakkan dada kar'na kilasan noltalgia bersama sang mantan kembali mengusik, membuat kita mau tidak mau kembali mengingat sosok sang mantan.

Tapi itu kata orang, kar'na nyatanya seorang Lalisa Manoban tidak seperti itu.

Gadis berdarah Thailand-Korea itu tetap menjalani hari-harinya seperti biasa, seolah kandasnya hubungan cintanya dengan Jungkook tiga hari yang lalu adalah hal yang biasa.

.
.

Lain Lisa maka lain lagi dengan Jungkook, makin hari tingkahnya semakin menjadi.

Tidak ada lagi wajah tampan, yang ada hanyalah wajah kusut dengan lingkaran hitam disekitar matanya, juga rambut-rambut halus yang mulai tumbuh lebat dirahang tegasnya. Bahkan harum khas woody aromatic yang biasa menguar dari tubuhnya sudah berganti menjadi bau alkohol yang menyengat.

Jungkook is a mess.....

Totally a mess!

Sejak ia kembali dari markas besar sekaligus mansion utama keluarga Jeon tiga hari yang lalu, tepatnya pada hari dimana Lisa mengakhiri hubungan mereka, Jungkook selalu menghabiskan waktu dengan menenggak alkohol.

.
.

Jaehyun menatap jengah pada sosok Jungkook yang tengah meracau tidak jelas, pemuda Jung itu mendecih saat nama Lisa tersebut dalam racauan itu.

Katakan kalau Jaehyun jahat, tapi dia benar-benar senang kar'na akhirnya Lisa memutuskan hubungannya dengan Jungkook. Dan saat melihat pemuda Jeon itu tampak kacau seperti ini, ada kepuasan tersendiri dalam diri Jaehyun.

Setidaknya Jungkook juga merasakan bagaimana rasanya saat perasaannya dihancurkan, pikir Jaehyun.

Selama empat tahun Jaehyun menjadi salah satu saksi hidup hubungan Lisa dan Jungkook, bahkan sejak dua tahun sebelumnya, saat Jungkook baru saja kembali dari China dan mulai mendekati Lisa. Jadi sudah enam tahun lamanya, dan dua tahun terakhir adalah masa-masa dimana Jaehyun harus banyak menahan diri agar tidak menghajar Jungkook.

Kar'na perubahan Jungkook dimulai sejak dua tahun lalu, dimana pemuda itu mulai terjerat pergaulan malam, dan secara perlahan mulai menyakiti Lisa.

Lisa memang tidak pernah mengeluh, tapi sikap gadis itu menunjukkan segalanya. Jaehyun terlalu mengenal Lisa, tidak perduli sepandai apa Lisa menutupi rasa sakit dan kecewanya, hanya dengan menatap matanya saja Jaehyun akan tahu semua yang disembunyikan Lisa.

Destiny [TAELICEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang