🔹09🔹

4.5K 582 47
                                    

🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁

🍁

🍁

🍁🍁🍁🍁🍁
            
         

Flashback On.....
        

Pertemuan besar kembali digelar, kali ini bukan hanya diantara mereka yang saling bersekutu, tapi juga diantara mereka yang diam-diam saling membenci.

Tapi ada masa dimana mereka yang saling membenci harus tetap bersatu, bukan untuk membentuk aliansi pertemanan, tapi hanya sekedar mencari untung.

Ya, begitulah dunia mafia. Lengah sedikit saja, maka dapat dipastikan kedudukanmu sudah dicuri. Dan nyawamu, mungkin akan hilang dalam satu kedipan mata.

Black Wings, The Red Bullet, Poison, Ex'act, Beasts, dan Se7en.

Mereka adalah enam kelompok mafia yang saat ini berada ditangga teratas, tadinya sepuluh. Sebelum Jeon Doyoon menghabisi Achille dan meruntuhkan Sang de Monstre, lalu disusul kematian tiga pimpinan mafia lainnyaーyang lagi-lagi kar'na Jeon Doyoon. Dan tiga kelompok mafia yang ditinggal oleh pimpinannya itu kini limbung, kar'na sang penerus yang belum siap. Tapi mereka harus bersyukur, kar'na setidaknya kelompok mereka masih bertahan, dan dibiarkan bertahan.

Dibawah keenam kelompok tadi ada beberapa kelompok lain, sebagian dari mereka ada yang berdiri sendiri dan beberapa lagi adalah sekutu yang berada dibawah kuasa para penguasa.

Seperti Black Core dan Skull yang berada dibawah kuasa Black Wings. Lalu Infinite yang bersekutu dengan Beasts, dan ada Ivy yang merupakan kelompok asuhan Poison. Setelahnya masih ada Neo, Devil, Loop, Red Rose, dan juga Rebirth.

Dan dibawah kelompok-kelompok tadi, ada cukup banyak kelompok lain yang sedang berusaha mengembangkan diri.

Begitulah, mereka yang terlanjur mengenal dunia hitam tidak akan bisa menghindar dari jerat menggiurkan yang ditawarkan.

.
.

"Aku mengumpulkan kalian terkait informasi tentang invasi kelompok Cle." mulai Jeon Doyoon. "Mereka diam-diam sudah memasuki wilayah Korea sejak satu bulan yang lalu, bahkan mereka sudah memiliki markas tersembunyi."

"Mereka sudah disini selama satu bulan, tapi kita tidak mengetahuinya." mafia Gi, pimpinan Beasts berdecak. "Benar-benar keparat!"

"Mereka menyamar sebagai warga biasa, lalu datang dalam jumlah kecil dengan menggunakan berbagai transportasi. Mereka melakukannya secara bertahap sehingga tidak menimbulkan kecurigaan, jumlah mereka sekitar seratus sampai seratus-lima-puluh orang saat ini." jelas Jeon Doyoon.

"Bukankah kita sudah sepakat, kalau kita tidak boleh mengusik satu sama lain." heran Kwon Yul, pimpinan Poison.

"Aku dengar Cle jadi semakin serakah, mereka tidak bisa memasuki wilayah Jepang kar'na yakuza, mungkin mereka berpikir akan lebih mudah memasuki Korea." tanggap V.

Destiny [TAELICEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang