Taehyung terbangun dari tidurnya, dan di sisi kanannya ada Yerin yang tertidur dengan posisi duduk sambil memegangi tangannya.
Taehyung melepas cekelan itu. Membuat Yerin mengernyit, lalu terbangun.
"Lo semaleman yang ngerawat gue?" Taehyung bertanya pada sosok gadis yang mengucek kedua matanya.
Yerin, dia menjawab,"Iya."
Wajah mereka sama-sama muka bantal.
"Gimana keadaan kamu, Tae?"
"Emangnya gimana yang lo liat?"
"Kayaknya, sih, masih sakit, ya?"
Taehyung diam, seakan acuh. Lalu Yerin menawarkan, "Mau ijin sekolah aja? nanti aku yang ijinin ke guru."
"Nggak, gue mau ke sekolah."
"Tapi kamu, kan, masih sakit.." gadis itu khawatir.
Taehyung menggubris ucapan Yerin, lalu melangkah menuju arah kamar mandi. Yerin ekori, seraya berkata, "Tae, aku buatin bubur, ya?"
Bruak!
Bukan Taehyung yang menjawab, melainkan suara bantingan pintu kamar mandi.
Apalah daya, Yerin hanya menghela napas. Gadis itu sabar menyikapi sosok Taehyung.
🌺🌺
"Selamat pagi, Tante."
Yerin turun ke lantai bawa, lalu menuju dapur. Yang ternyata udah ada nyokap Taehyung.
Mama Tiffany.
"Selamat pagi gadis cantikku," balas Tante Tiffany.
"Yerin mau masak bubur, boleh?"
"Eh, tumben masak pagi? tapi ... emangnya kamu bisa?
Yerin mengangguk mantap. "Masak bubur gampang, kok, Tan. Lagian ... dulu Yerin juga pernah diajarin sama Momy."
Tante Tiffany mengulum senyum. Entahlah ... tapi senyuman itu sulit untuk diartikan.
Seperti sedih.
Sekitar 15 menit bubur buatan Yerin jadi.
"Wah! sepertinya lezat. Kamu buat bubur untuk makan sendiri?" tanya Tante Tiffany.
"Ini buat anak Tante."
"Perhatian sekali, ya, kamu sama Taehyung? emang calon menantu idaman, deh."
Yerin tersenyum, dia tersipu dengan candaan Tante Tiffany.
"Kan buburnya udah jadi, sekarang kamu mandi buat siap-siap ke sekolah, gih!"
"Ah ... Tante bener. Yerin mandi dulu, ya."
Karena nggak kerasa jika waktu itu terus berjalan.
Sekitar 10 menit Yerin dan Taehyung turun dari tangga secara bersamaan. Mereka menuju ruang makan, Taehyung duduk di samping kanan Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...