Baper sama lagunya. Kalian baca sambil dengerin lagu Menjaga Hati yang aku rekomendasikan di atas, atau kalian bisa download. Terserah.
Happy Reading ♡
Masih tertinggal, bayanganmu.
Yang telah membekas, di relung hatiku.Hujan tanpa henti, seolah pertanda.
Cinta tak di sini lagi, kau telah berpaling ...Biarkan aku menjaga, perasaan ini hohh ...
Menjaga, segenap cinta yang telah kau beri ...Engkau pergi aku takan pergi,
Kau menjauh, aku takan jauh,
Sebenarnya, diriku masih, mengharapkan-mu ...Seperti lagu menjaga hati, itu lah yang gue rasain teruntuk Taehyung Rafardhan.
Cowok badboy yang pernah gue kenal cukup lama. Cowok fakeboy yang sangat gue cintai. Cowok yang sering nyakitin perasaan gue. Dia, Taehyung Rafardhan, sosok lelaki yang sangat sulit ditebak isi hatinya.
Apa salah gue jatuh cinta?
Apa salah gue cinta sama cowok kayak gitu?
Kenapa?
Kenapa di saat gue tau soal perasaannya, kenapa dia milih cewek lain?
Itu adalah tanda tanya buat gue. Ini aneh. Taehyung yang tiba-tiba milih Yerin, padahal dia terus bilang cinta ke gue.
Andai akhirnya, kau tak juga kembali,
Aku tetap sendiri, menjaga hati ...Biarkan.
Gue beneran nggak bisa nebak isi hati cowok itu. Sebenarnya apa maunya?
"Mungkin lo masih nggak ngerti soal cinta. Atau mungkin kita yang terlalu muda untuk mengerti cinta."
Saat ini, gue udah luapin emosi hati gue. Ekspresi sedih, kecewa, sakit, tertekan, semua yang dirasa buruk gue tunjukkin ke Taehyung.
"Sebenarnya lo itu mau apa sih?!"
Bener-bener, gue udah nggak habis pikir sama dia.
"Lo bilang cinta ke gue, tapi lo lebih milih cewek lain," tangisan gue deres, sederes hujan malam ini.
Tapi dia diam, seolah gue lagi ngomong sama tembok.
"Taehyung ..." terjeda. Sepasang mata kami saling beradu. Gue sempet hapus jejak air mata di pipi, walau hasilnya nihil, air mata terus ngalir. "Lo bilang mau kayak gimana pun lo lupain gue, tapi hasilnya nggak bisa, kan?"
Taehyung diam. Mulutnya seolah membisu.
"Andai dulu lo nggak minta kesempatan ke gue. Andai waktu itu lo nggak yakinin gue, pasti sekarang gue bakal lupa sama lo. Pasti gue bisa nggak jatuh cinta lagi sama lo."
Taehyung masih diam. Dan gue udah sesenggukan. Nangis di depan Taehyung kayak gini, sungguh akan menjadi kenangan paling memalukan buat gue.
"Tapi kali ini udah beda," lagi-lagi, gue mencoba hapus jejak air mata. "Lo udah buat perasaan cinta mati itu muncul lagi. Dan, ya, gue sama kayak elo. Mau kayak apapun, mungkin gue udah nggak bisa lupain lo karena--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...