Jadi, kalau ditanya gue punya anak berapa?
Jawabannya 5. Itu pun dihitung dengan Hyerin.
Yang pertama ada Hyerin, terus Arka, Aldo, Acha, lalu Lyra.
Jadilah Mahaberupa. Si pandawa tak rupa.
Taehyung ini ngebet banget pengen punya banyak anak. Katanya kalau banyak anak, banyak rejeki. Enak rame. Tapi sekarang cukup 5 aja dulu.
Capek woi, yang ngelahirin!
Semua anak gue hebat, termasuk Hyerin. Meskipun Hyerin punya 1 kekurangan, dia juga punya seribu kelebihan. Anak gadis pertama gue ini pinter masak, sampai dia berhasil buka usaha rumah makan sendiri.
Yerin ini pintar, tapi dia nggak mau lanjut sekolah semenjak SMA kelas 1. Dan itu udah keputusan mutlak.
Katanya, "Aku capek di-bully temen-temen, Ma. Boleh, nggak, kalau aku berhenti sekolah aja."
Dengan tangisan, kedua tangannya bergerak terus-menerus. Dan tentu saja, Arka maju paling depan.
Anak cowok gue ini sifatnya nurun Taehyung, deh. Jago banget kalo udah masalah berantem, dia nggak takut apapun.
Saat itu ... Gue dapet kabar kalau Arka masuk kantor polisi gara-gara berantem sama cowok yang ikutan nge-bully Hyerin.
Tentu, Arka gak sendiri. Dia bawa temen-temennya. Dan amazing-nya lagi, temen-temen Arka ini termasuk anaknya Kak Suho dan Kak Chanyeol.
Padahal dulu mereka itu masih bocil, tapi berhasil ngalahin anak remaja.
Coba bayangin aja, remaja usia 16 tahun kalah sama bocil umur 9 tahunan.
Mustahil, kan.
Pas itu Taehyung nggak marahin Arka, Taehyung malah bela Arka.
Katanya, "Jagoan emang harus begini. Jangan pernah kamu biarin orang yang disayang ditindas orang lain."
Nah, dan alhamdulillah, gue bersyukur karena sifat Arka nggak sepenuhnya mirip Taehyung.
Arka emang banyak musuh, tapi dia lebih banyak teman. Sifatnya nggak sejelek Bapaknya dulu.
"Ka."
Di sekolah, Arka juga jadi incaran para gadis. Eum ... Itu yang gue tau dari Bella, anaknya Baekhyun. Iya, mereka satu sekolah.
"Kenapa?"
"Aku boleh tanya?"
"Apa?"
"Eum ... Jadi gini," terjeda. Gadis itu menatap Arka malu-malu. "Udah lama aku suka sama kamu, Ka. Eum ... kamu mau nggak, jadi pacar aku? aku tau kamu udah punya pacar, tapi aku mau, kok, jadi yang ke dua buat kamu," lanjutnya.
Udah gue bilang. Sifat Taehyung nggak sepenuhnya turun ke Arka. Meskipun Arka ini badboy.
"Sorry, aja. Ini gue nggak mau mainin perasaan cewek. Gue nggak mau membagi hati lagi ke cewek selain Bella."
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...