Berpaling

143 43 16
                                    

Epsnya mulai panjang, yah... Jangan bosen. Ini semua karena ceritanya mau tamat, jadi panjang di akhir-akhir cerita. 😁

...🌺Happy Reading🌺...

Gue udah di rumah. Gue tadi pulang diantar Kak Chanyeol naik sepeda motor. Habis ngomong sama Taehyung, gue pas-pasan sama Baekhyun dan geng Taehyung yang lain. Dan saat itulah Kak Chanyeol menawarkan diri.

Sumpah, gue nggak nyangka banget Taehyung kayak gini. Jadi beneran kalau semua perkataan dia waktu itu cuma bulshit?

Gue kesel dibohongi. Kenapa saat hati gue milih balikan, dia malah pergi? tapi kenapa pas gue milih menjauh, dia malah deket?

Kirain cuma di film-film yang bisa gitu, eh tenyata di real live juga bisa.

"Kenapa, Tae?"

"Udah aku bilang, kamu ini terlalu baik."

Taehyung bilang gitu sambil noleh ke arah lain. Dia seperti takut natap mata gue.

"Pasti kamu punya alasan lain, kan? apa karena dipaksa Papamu soal pernikahan?"

Taehyung diam.

"Kamu bilang aku harus percaya sama kamu, dan kamu udah janji, kan? tapi sekarang kenapa tiba-tiba ..."

Dia hanya diam, sampai dia yang ngusir gue dari rumah sakit tanpa kata maaf atau bersalah.

Tadi aja nyariin, pas gue udah nongol malah diusir.

Sekarang udah sore, gue juga udah selesai mandi. Gue keluar kamar, terus turun ke dapur mau bantuin Nyokap masak aja, deh.

Gue belajarnya nanti malem, kok. Tenang aja. Besok itu udah hari ujian ke 4, dan beneran, gue nggak nyangka kalau hanya dalam waktu 3 hari, Taehyung bisa berubah secepat ini.

Gue nggak tau penyebabnya, padahal 3 hari lalu dia masih telfonan sama gue. Itu pun 1 hari setelah kencan terakhir kami. Pokok mulai hari senin gue udah susah gitu ketemu sama Taehyung. Dia suka ngilang, dan berlaku udah 3 hari.

"Mama," panggil gue.

Nyokap beneran lagi bereksperimen di dapur.

"Kenapa, sayang?"

Gue samperin Nyokap yang lagi ngiris bawang.

"Mama mau masak menu apa?"

"Oseng-oseng rempelo ati, sama ada sambal. Ada tempe goreng, tahu goreng, mie goreng, maklum tanggal tua kita makan seadannya, yah."

Oh ...

Gue manggut-manggut. Emang nih, lagi tanggal berjenggot. Wajar lah ya, gue bukan anak sultan.

"Lily bantuin Mama buat sambalnya aja, ya." Pinta gue.

Oke. Gue ngiris bawang, entar gue juga yang ngulek. Kalau Nyokap yang masak oseng-oseng rempelonya.

Pokok gini deh, keseharian gue sama Nyokap kalau soal dapur.

Iya, gue seakrab itu sama Nyokap. Malah paling akrab sama Nyokap daripada Bokap.

Taehyung's Lover ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang