"Jadi, tujuan gue ngumpulin lo pada kemari buat nyusun rencana."
"Rencana apaan?" tanya Kak Suho pada Kak Xiumin.
Dan Kak Chanyeol mengimbuhi, "Tau! lo ganggu gue kencan ae, nying."
Kak Xiumin menghela. "Ini kasus serius."
Yang lain diam.
Ah, ya. Jadi mereka semua berkumpul di rumah Kak Xiumin. Ada Kak Chanyeol, Kak Suho, Kak Sehun, Baekhyun, bahkan ada Kak Xiumin sebagai pemilik rumah.
"Langsung to the point," terjeda. Kak Xiumin sempat melirik teman-temannya. Lalu dia berkata, "gue tadi dapet panggilan dari Yerin," katanya.
Yang Kak Chanyeol sahuti, "Jadi akhirnya mereka mau ngundang kita ke pernikahannya?" Yang dimaksud adalah Yerin dan Taehyung.
Tapi Kak Xiumin menggeleng. "Yerin nelpon gue bukan karena itu, dia nelpon karena Taehyung tiba-tiba kabur."
"Terus dia mau kita bantu nyari Taehyung, gitu? emang dikira kita ajudan si semprul?" Kak Chanyeol menyahut.
Yang lain diam mendengarkan.
"Lo itu nggak bisa, ya, komentarnya entaran?" Kak Xiumin kesal. Lagaknya, ini si Kak Chanyeol nyahut melulu. "Gue ngumpulin lo pada emang buat nyari Taehyung, tapi firasat gue bilang kalau Taehyung pergi karena hal penting."
"Maksud lo?" Kali ini Kak Suho yang menyahut.
"Soal dalang itu. Akhir-akhir ini gue sama Taehyung berhasil nemu jejak si dalang, walau hasilnya masih samar. Maksudnya, jejak dalang itu seringkali hilang tiba-tiba," Kak Xiumin menjelaskan.
"Jadi, sekarang apa rencana lo?" tanya Kak Chanyeol.
Tak langsung menjawab, Kak Xiumin sempat menatap ke arah Baekhyun sebentar, hingga dia memutuskan, "Kita coba hubungi Taehyung dulu."
🌺🌺
"Sial! dasar tua bangka! selicik itu dia sama anak sendiri?!" Taehyung mengumpat. "Sialan!"
Pria itu memukul setiran mobil berulang kali. Taehyung kesal, benar-benar kesal.
Ya. Dia kesal karena mobilnya kehabisan bensin. Kalian pasti tau siapa penyebabnya.
Om Donghae.
Taehyung mendecak. Dia keluar dari mobil. Berdiri di pinggiran jalan, dia melepas jas kemantennya. Masih ada kemeja putih yang membalut bagian atas. Taehyung melepas dua kancing bagian atas, melipat bagian tangan setengah lengan.
Meskipun berkesan berantakan, tapi dia masih tetap tampan dipandang.
"Sial banget, gue lupa bawa dompet," Taehyung mengacak rambutnya, frustasi.
Tentu saja, dia hendak menghentikan taxi, tapi lupa membawa dompet. Lalu dia juga buta arah, maksudnya ... Taehyung tak tahu kemana dia harus pergi.
Niatnya, sih, mau mencari ke tempat yang pernah dia datangi saat Yerin dan gue disandra, tapi ... Mobilnya kehabisan bensin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
ФанфикJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...