"Falling in love is not a regret. And I never regret loving you." --Lily.
.
.
.
{Happy Reading}Dor!
Tolong bilang kalau semua ini hanya mimpi.
"Tae ..."
Rasa sesak di dada mendominan. Gue masih dipeluk erat sama Taehyung. Satu tangan Tetet masih nutup mata gue, karena dia nggak mau sampai gue lihat ...
Nggak. Hal itu nggak boleh terjadi. Dan gue masih bisa ngerasain detak jantung Taehyung berdebar cepat.
Yang cekalan tangannya perlahan semakin melemah. Cekalan itu merosot ke bawah.
"Taehyung," Gue mengerjap pelan, lalu mendongak untuk menatap wajah Taehyung dari bawah.
Pria itu nampak tertegun, dengan pandangan lurus ke depan.
Yang ternyata ...
Tembakan berhasil meleset. Bang Yoongi mengumpat. "Brengsek lo!"
Dor!
Tanpa mau memberi kesempatan untuk menghindar, Bang Yoongi menembak cowok yang membuat sasarannya sempat meleset tadi.
Semua manusia di sini ikut tertegun. Tembakan itu tepat di dada Sang Pria.
"K-kak Xiumin!" Gue memekik.
Ya. Kak Xiumin yang bangkit, lalu menghantam Bang Yoongi dari belakang. Dan hal itu membuat tembakan pertama meleset ke salah satu pohon.
Bang Yoongi terkekeh bangga. Dengan tembakan di dada sebelah kiri, Kak Xiumin sekarat.
Jahat.
MANUSIA JAHAT!
"Nah, satu cecunguk udah beres. Tinggal dua lagi." Bang Yoongi berbalik arah, menghadap ke arah kami -- gue dan Taehyung.
Menodongkan pistolnya sekali lagi, Bang Yoongi menarik pelatuk pistolnya.
"Ada kata terakhir?" tanya Bang Yoongi. Dia menodongkan pistol ke arah Taehyung kembali. "Lo udah kalah, Taehyung."
Gara-gara suara tembakan pertama, semua teman Taehyung -- Kak Sehun, Kak Suho, dan Kak Chanyeol -- berhasil ditaklukkan oleh anak buah Bang Yoongi. Teman Taehyung dibuat berlutut dengan sejurus gerakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanficJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...