Taehyung. Dia selalu datang ke rumah Baekhyun sepulang dari sekolah.
Coba tebak untuk apa?
Tentu saja untuk mencari dalang dari tragedi yang pernah bikin gue koma selama dua minggu.
Pria itu. Pria berwajah dingin yang pernah main culik anak orang.
Menyebalkan jika diingat. Gue males bahas itu. Dimana adalah hari yang paling buruk bagi gue semasa hidup.
Gue ... Hampir mati.
"Lo kalo ngomong nggak usah ngawur, atau lo mau gue sleding bagian mana, Baek?" vokal Taehyung tajam. Dia merasa sedikit tersinggung dengan pertanyaan Baekhyun tadi.
Pria cantik itu mencebik. Ini si Taehyung kok jadi sensitif? Sejak kapan? Baekhyun heran.
"Gue, kan, cuma nyanya, bro."
"Pertanyaan lo nggak bener!"
Idih! Taehyung sewot.
Entahlah. Baekhyun tadi cuma bertanya soal pernikahan, tapi Taehyung langsung tersinggung.
Dimana Baekhyun lontarkan pertanyaan bertubi.
"Lo beneran jadi nikah minggu depan sama Yerin?"
"Acaranya rame-rame, nggak?"
"Mau ngadain di mana?"
"Gue diundang apa kagak?"
"Kenapa kalian nikah?"
"Sebenarnya lo milih Lily atau Yerin, sih?"
"Terus, si Yerin itu beneran hamil?"
"Anak lo bukan?"
Dari pertanyaan akhir itu, barulah Taehyung mulai aksi singa ngamuk.
Ah, bukan salah Taehyung. Soal ini Baekhyun lah yang mancing emosi. Baekhyun ini ... Seperti Kak Chanyeol. Kalau ngomong nggak pernah difilter.
Dan soal kehamilan Yerin, masih hanya Baekhyun yang tau. Padahal tadi Taehyung mau cerita juga ke temen yang lain biar nggak salah paham, tapi ... Waktu tak mendukung. Mereka, Sang Kakak kelas harus cepat kembali karena ada try out. Sedangkan Chanyeol ... Dia malah dapat panggilan alam. Ke WC.
Nggak tau Kak Chanyeol ini salah makan atau apa, tapi dia yang awalnya berniat ikut ke rumah Baekhyun, sekarang malah harus pulang karena perutnya sakit.
Setelah Taehyung ceritakan yang sebenarnya, barulah Baekhyun mengerti soal pemilik kecebong yang tersumbang dalam rahim Yerin.
"Jadi, lo tetep nggak mau tanya soal orang ini ke Lily?"
Padahal sudah Baekhyun cetak foto tersangka. Padahal dia berniat ingin bertanya sendiri ke gue, tapi Taehyung selalu ngelarang.
"Dan itu cuma karena lo nggak mau buat dia inget masa lalu buruk?" Baekhyun bertanya lagi.
Taehyung masih diam. Dengan posisi mereka duduk berhadapan, di kamar Baekhyun. Yang mana Baekhyun duduk di kursi komputer, dan Taehyung duduk di sofa kamar Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
Fiksi PenggemarJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...