Kambing Hitam

230 88 8
                                    

BRUAK!!!

Suara dobrakan pintu. Hanya dengan sekali tendangan, Taehyung berhasil mendobrak pintu markas geng Devil's.

Seperti yang dilacak oleh Baekhyun memang benar, di sana terdapat banyak sekali anak Devil's, dan di dalam markas ada tulisan DEVIL'S.

Taehyung dan kawanannya mulai menghajar satu persatu anak Devil's, yang dihajar otomatis membalas. Terjadi lah perkelahian hebat di sana.

Perkelahian masih berlangsung. Taehyung melampiaskan kemarahannya pada anak Devil's. Kawan Taehyung tak tinggal diam, mereka ikut menghajar.

Acara balas dendam itu terjadi.

Brukk, Brukk!

Bruaakk!!

"SIALAN!!! CEPET PANGGIL KETUA KALIAN!!!" teriak Taehyung dengan nada marahnya. Tinjuannya nggak main, sekali hantam bisa melayang.

Ada satu anak Devil's yang membawa tongkat besi, dia yang berniat memukul Taehyung dari arah belakang.

Tapi sayang, Taehyung punya insting yang kuat. Secepat kilat dia menghindar, kemudiam menghajar lawannya.

Bruak!

Bruukkk!

Perkelahian berlangsung lumayan lama, karena di sana anak Devil's ada sekitar 70 orang, sedangkan Taehyung hanya membawa teman gengnya. Yang tak lain yaitu Chanyeol, Sehun, Suho, Xiumin, kalau dihitung menjadi 5 lawan 70.

Masih ada Baekhyun, tapi dia nggak ikut bertarung, dia menunggu di depan markas untuk berjaga jika ada polisi atau orang datang. Karena tugas Baekhyun di geng bukan untuk berkelahi, melainkan melacak dan mencari informasi.

Jadi mereka itu udah ada tugas masing-masing, meski Xiumin juga tak sejago yang lain saat berkelahi, tapi dia adalah orang yang paling pintar menyusun rencana.

Sekitar 25 menitan semua anak Devil's berhasil tergeletak di tanah, hampir semua geng Devil's terkalahkan.




"DIMANA KETUA KALIAN, BANGSAT?! CEPAT PANGGIL KETUA KALIAN KE SINI!!!"








"SIAPA YANG MEMBUAT KERIBUTAN DI MARKAS DEVIL'S?!"

Taehyung dan kawan-kawannya menengok ke sumber suara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung dan kawan-kawannya menengok ke sumber suara.

Masuk lah seorang laki-laki yang menarik paksa Baekhyun agar ikut masuk juga.

"Kalian siapa?" tanya pria yang menyeret Baekhyun.

Sampai pria itu mendorong Baekhyun ke arah Taehyung, dengan jarak lima langkah. Antara pria itu dan geng Taehyung.

Yang langsung Taehyung simpulkan. "Lo ketua Devil's?"

Dengan napas yang masih menggebu, Taehyung menatap laki-laki itu dengan sangat tajam.

Taehyung's Lover ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang