Pertama-tama, aku ucapkan terima kasih buat pembaca yang masih Setia menunggu. Kalian tau, kalian itu penyemangatku di cerita ini.
🌺🌺🌺
Line.
Taehyung.
Aku udah sampai depan rumah kamu.Laily.
Oke, aku otw keluar.Taehyung.
Gak pakek lama.Read
"Ma, Pa. Lily berangkat dulu, ya. Taehyung udah di depan rumah. Assalamualaikum," gue salim ke ortu.
"Wa'alaikumsalam, hati-hati di jalan, nak." ucap nyokap, selalu perhatian seperti biasa.
"Iya, Ma." jawab gue, kemudian melangkah ke arah pintu rumah.
Nyokap sama Bokap udah tau kalau gue pacaran sama Taehyung. Mereka kenal Taehyung saat gue kelas 10 semester 2 pertengahan. Waktu itu gue sakit, dan diantar pulang sama dia. Mungkin saat itu baru 2 bulannya gue sama Taehyung jadian.
Nggak boleh iri.
Kalo ditanya gue udah kenal ortu Taehyung? jawabannya belom.
Gue belom kenal ortunya. Ketemu aja belom pernah. Selama pacaran hampir 1 tahun, Taehyung nggak pernah ngenalin gue ke orang tuanya. Ngenalin gue ke temennya aja baru tadi malem.
Mungkin bertahap kali, ya?
Gue melangkah keluar, dan di luar gerbang udah ada si cowok ganteng yang lagi nungguin gue di dalem mobilnya.
Gue masuk ke dalem mobilnya. "Udah siap. Yuk, kita berangkat!" kata gue, tersenyum.
Taehyung menyalakan mobilnya, dan kami berangkat menuju ke sekolah.
Di sekolah bebas, mau bawa kendaraan apa pun, asal bukan trek dan bis. Bisa milih untuk bawa mobil, atau sepeda motor. Tapi kebanyakan, sih, murid di sana bawa sepeda motor, dan cuma beberapa yang bawa mobil. Dan Tetet salah satunya.
Kalo gue, sih, selalu nebeng mobil orang. Siapa lagi kalo bukan Taehyung Rafardhan, cowok gue. Tapi kadang juga gue pulang sendiri, atau nebeng ke sahabat gue yang namanya Rizza. Kalo Tika, sih, dia samaan kayak gue, selalu nebeng terus ke Rizza karena rumah mereka sejalan.
Kalung yang dikasih Taehyung semalem gue pake, loh... kalungnya cantik banget di leher gue. Sukaa!! tapi sekarang nggak keliatan, soalnya ketutupan sama kera baju sekolah.
"Nanti kamu pulang sekolahnya sendiri, ya."
Eh?
"Kenapa?" gue noleh ke arah Tetet.
"Aku mau ngantar saudara aku." katanya, tanpa menoleh. Seperti biasa, dia lagi mengemudi mobil.
"Oh ... saudara yang kemarin kamu ceritain itu, ya?"
"Hm."
"Eng ... kenapa kita nggak pulang bareng aja, sekalian kenalin saudara kamu ke aku?"
"Enggak, deh. Nggak perlu."
Loh?
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfikceJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...