Kalian bisa baca sambil stel lagu yt di atas yang aku rekomendasikan. Atau ... kalian bisa download, lalu dengerin lewat play musik. --Afgan feat Rossa -kamu yang kutunggu.
Renjun & Rizza.
•••
Tiba lah hari H perlombaan bernyanyi antar kota. Acara berlangsung di sebuah gedung dalam kota Jakarta. Hari ini sekolah diliburkan untuk melihat perlombaan Rizza dan Guanlin.
Tapi yang melihat mungkin hanya beberapa anak dari perwakilan sekolah mereka, yang lainnya pasti pada mager buat keluar rumah. Kayak nggak tau anak sekolah jaman sekarang aja.
Memanfaatkan hari libur untuk bermalasan.
Di sebuah ruang persiapan, Guanlin menghampiri Rizza.
"Za, gawat!" cowok itu gelisah sendiri.
"Kenapa, Lin?"
"Suara gue tiba-tiba serak, tenggorokan gue sakit banget rasanya."
Kok tiba-tiba, sih?!
"Emangnya lo habis makan apaan?"
"Nggak tau, gue lupa." suara Guanlin semakin serak, Rizza ikut gelisah.
"Gawat ... acaranya juga bentar lagi dimulai."
Guanlin mengeluarkan hp dari saku celana, lalu mencoba menelfon seseorang.
Entahlah.
"Halo? iya, lo ke ruang persiapan sekarang, ya, cepetan!"
"Lo nelfon siapa?"
"Gue mundur, Za. Kalau dipaksa, mungkin bakal malu-maluin sekolah."
"Terus kita nggak jadi tampil aja?"
Guanlin menggeleng, Rizza mengernyit bingung.
"Jadi, kok."
"Tapi suara lo--?"
"Gue udah dapet pengganti, jadi lo tenang aja." cowok itu tersenyum, mencoba menenangkan Rizza.
"Siapa?"
"Kita tunggu aja."
Mungkin butuh waktu sekitar 10 menit, lalu datang lah pengganti Guanlin.
"Kenapa lo manggil gue?"
"Re-Renjun?!" Rizza membolakan matanya. Kaget.
"Jun, suara gue serak, mungkin suara gue nggak bisa tampil buat sekarang. Jadi ... gue harus mundur, dan lo yang gantiin gue nyanyi, ya?"
"Lah?! kok dadakan, sih?! gue nggak ada persiapan."
"Masa gue harus paksa tampil, sih? entar malah malu-maluin nama sekolah gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...