Jimin.
Maaf:(Gue baru aja selesai mandi, dan baru buka hp. Ini si Jimin ngechat gue, pasti dia minta maaf buat masalah ninggalin tadi.
Laily.
Kenapa tadi nggak ngabarin kalo mau pulang duluan?Jimin.
Iya maaf. Tadi gue ada urusan keluarga. Pas gue baru keluar dari ruang osis, nyokap tiba-tiba nelpon gue, terus nyuruh gue ke rumah sakit.Laily.
Loh, siapa yang sakit? mama lo sakit?Jimin.
Pokok ada, dan itu bukan Nyokap gue. Maaf soal yang tadi ya, Li.. :(Gue diem sebentar. Bergeming. Akhir-akhir ini si Jimin sering sibuk sama urusan keluarga, gue jadi mikir kalo gue berasa beban aja buat dia. Kan nggak seharusnya dia ngantar jemput gue sekolah.
Laily.
Oh, gitu... Semoga yang sakit cepat sembuh, ya. :)Belom dibaca sama Jimin. Sampai gue kirim pesan kedua kalinya.
Laily.
Jim, gue mau bilang makasih lo udah mau antar jemput gue pas sekolah. Gue hargai kebaikan lo. Tapi untuk sekarang udahan, ya, antar jemputnya. Please, hargai keputusan gue kali ini.Dan hasilnya masih sama. Jimin belom baca pesan gue. Yeah ... Setidaknya pesan gue udah diterima sama Jimin. Kayaknya dia sibuk.
🌺🌺🌺
Padahal sekarang hari libur, tapi minggu depan gue UAS. Lebih tepatnya tinggal hitungan hari, atau besok lusa depan.
Iya, Ulangan Akhir Semester. Dari situ gue bakal naik tingkat kelas. Ah ... Nggak kerasa udah mau UAS aja.
Bangun tidur, ku terus mandi. Tidak lupa, menggosok gigi. Habis mandi, kupakai baju, merapikan dandanan-ku.
Hahaha ...
Gue mau kencan.
Sama cowok.
Iya-iya ... Gue tau kalau lusa udah UAS. Tapi gue cuma kencan sekali ini aja setelah kemarin. Hewhew ...
Oke-oke, iya. Semalem habis chatingan sama Jimin, si alien ngechat gue lewat ponsel. Yakali lewat batin emang bisa?
Taehyung ngajak gue kencan pagi - eh, emangnya boleh, ya, gue bilang ini kencan?
Kalau bukan, terus apa?
Terus gue setuju karena dia pakai alasan ...
"Katanya mau kasih aku kesempatan?"
Lo pada tau, nggak? Kemarin pas Taehyung bilang gitu, tiba-tiba jantung gue maraton. Itu ... Taehyung dengan lancarnya ngomong aku-kamu ke gue. Ukh ...
"Yaudah, gue mau. Tapi ini keluar terakhir sebelum ujian."
Soalnya kalau udah ujian, gue itu nggak mau keluar buat hal kayak gini. Taehyung juga pasti ngerti kalau gue bakal fokus belajar. Dulu pas pacaran kami pernah bertengkar juga gara-gara hal sepele kayak gini. Dia ngajak keluar, tapi gue nolak dengan alasan belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...