"Ta-taehyung?"
Dia jatuh di badan gue. Untung aja gue masih sigap nangkepnya.
"Ka-kamu mabuk?"
Bego! udah tau kenapa gue kudu tanya itu, sih?!
Taehyung nggak jawab. Karena gue takut ada tetangga yang liat, jadi gue amanin dia di dalem rumah.
Gue bopong Taehyung masuk, terus gue dudukin dia di sofa panjang rumah tamu. Untung sih rumah gue lagi sepi. Gue juga buka lebar pintu rumah biar nggak dikira macem-macem. Secara, kan, rumah gue itu perumahan.
"Lo kenapa gini, sih?! buat apa coba lo itu mabuk, hah?!" gue berdecak kesal, tapi dia malah ... eum ... tidur?
Oke. Gue pending dulu ngomelnya. Yang sekarang gue bantuin dia ngelepas jaket, habis itu gue jalan ke arah dapur. Untung di kulkas ada lemon, gue buatin dia air lemon.
Cuman pernah denger kalau cara ngilangin mabuk itu minum air lemon. Nggak tau bener apa enggak, gue coba aja nanti kasih ke Taehyung.
Selesai, gue jalan lagi ke tempat dia.
"Nih, minum air lemon dulu." gue sondorin segelas air lemon, lalu dia terima. Terus gue duduk di sebelahnya. "Kata orang, air lemon bisa ngeredahin mabuk. Lo coba aja."
Taehyung menurut, dan langsung meminum air lemon buatan gue. Serius itu kecut, soalnya gue nggak kasih gula sama sekali, loh.
Mampus lo!
Tadi pas gue liat ekspresinya, jujur, gue naham tawa. Habis dia minum beberapa teguk, matanya natep gue.
Tatepannya ... ukh, gue bingung jelasinnya. Yang pasti buat gue hampir terlena. Taehyung tambah ganteng. :(
Sebentar suasana hening, tapi gue nggak mau terlena terlalu lama.
"Lo kenapa bisa gini, sih?! buat apa coba lo mabuk? kenapa lo sering minun-minum sekarang? kalau lo nggak bisa sayang sama orang lain, fine. Tapi setidaknya lo bisa sayang sama diri sendiri, Tae." gue ngomel.
Taehyung cuma diem, tatapannya malah bertambah sayu. Ini bocah minta gue karungin.
"Love Yourself, Taehyung. Jangan rusak diri lo." lanjut gue, sok Inggris dulu biar keren.
Gue nggak bisa liat lo kayak gini. Batin gue bilang gitu, tapi suara gue yang gitu nggak mau keluar.
"Please, don't hate me. Please, love me one more time." katanya.
Gue diem. Gue ngerti apa yang Taehyung bilang barusan. Gue bisa bahasa Inggris, tapi gue nggak bisa nerjemahin perkataan Taehyung berikutnya.
"Gue udah usaha ngejauh, tapi gue nggak bisa berhenti mikirin lo." lanjutnya.
Satu tangannya ngelus pipi gue, terus dia lanjutin lagi ucapannya. "Please, love me one more time, Li." tatapan matanya seolah mau nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...