Bang Yoongi udah cerita semua. Hal yang membuat Taehyung sempat terdiam cukup lama. Tapi sepertinya ... Taehyung inget sesuatu.
Itu semua karena Bang Yoongi sempat menyebut satu nama, "Younha."
Dan tebakkan gue kalau itu adalah nama adek yang dia maksud tadi.
"Ah ... jadi lo mau balas dendam karena cewek itu?"
Gue tertegun. Baru kali ini gue liat Taehyung menampakkan wajah psikopatnya.
Ini gue kanapa bisa terjebak di antara cowok psycho, sih?
"Lo bilang cewek itu?" geram Bang Yoongi.
Yang Taehyung balas, "Kayaknya lo udah lama salah paham ke gue."
Kali ini gue bisa liat ada kepalan di tangan Bang Yoongi. Pria itu sedang menahan amarah. Tubuhnya bergetar. Tatapannya seakan ingin menghajar Taehyung.
Kemudian Bang Yoongi tiba-tiba terbahak. Seperti orang gila.
"Salah paham lo bilang?"
"Ya. Gue bisa cerita semua ke elo. Semua nggak ada sangkutnya sama gue, apalagi Lily," sahut Taehyung.
Bang Yoongi sempat melirik ke arah gue, lalu tatapannya beralih lagi pada Taehyung.
"Lo kira gue percaya sama lo?" desis Bang Yoongi.
Cowok itu jalan ke depan, turun dari rumah. Dengan masih adanya jarak 5 meter, bahkan dengan pembatas anak buahnya, dia berdiri di halaman rumah yang sama dengan Taehyung.
Halaman rumah yang cukup luas, tapi sepertinya tempat ini terpencil. Seperti kampung yang tak berpenduduk.
{Anggap aja begini, dan Lily berdiri di balik pembatas pagar itu}
"Lo bisa percaya sama gue. Bukan gue yang ngehamilin adek lo," kata Taehyung.
"Dan lo juga bisa percaya ke gue, bukan gue yang ngehamilin Yerin."
"Bangsat! jelas-jelas lo yang udah--"
"Nggak percaya, kan? dan apa yang lo rasa sekarang sama kayak gue. Jangan pikir gue percaya omongan lo, sat!"
Taehyung diam.
"Bahkan ... lo percaya nggak, kalau gue udah ngerebut kesucian cewek yang di sana," Bang Yoongi nunjuk ke arah gue.
"Sialan lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...