Baekhyun dateng.
Di hari yang sama, tapi waktu yang berbeda. Maksudnya ... Saat malam hari Baekhyun dateng ke rumah gue buat ngembaliin hp, itu pun di hari yang sama dengan kepergian Taehyung.
Padahal kan gue udah punya hp baru.
"Jadi, lo mau ngomong apa, Baek?"
Ah, ya. Malam ini gue diajak Baekhyun pergi. Yang kepo sama Baekhyun, selama 2 minggu setelah kejadian itu ... Baru sekarang dia nongol. Yang gue denger, sih, kalau dia sempat di penjara 1 minggu, dan entahlah 1 minggunya lagi kemana.
"Gimana kabar lo?" tanya Baekhyun.
Eh?
"Gue begini aja, kok, kayak yang lo liat."
"Syukur deh kalau lo udah baik-baik aja," jawab Baekhyun.
Eum ... Kenapa gue ngerasa canggung, ya?
Gue sama Baekhyun lagi ada di caffe yang ada deket rumah gue. Nggak usah jauh-jauh buat ngobrol sebentar katanya.
"Li, gue minta maaf."
Gue diem. Ini kok tiba-tiba?
"Sorry, gue udah ngadu domba Taehyung, dan itu juga berimbas ke elo. Gue nggak nyangka aja kalau Bang Yoongi bisa segila itu," kata Baekhyun.
Di sini gue masih diem. Bingung mau jawab apa.
"Gue kayak gini ada alasannya. Semua manusia ngelakuin dosa pasti punya alasan."
"Baek--"
"Gue sebenernya nggak mau kayak gini, tapi gue juga nggak mau Kakak gue kena masalah sama cowok psikopat itu."
"Baek--"
"Kalau tau akhirnya bakal kayak gini, harusnya gue nggak libatin Taehyung. Gue nyesel, karena bukan cuma elo yang kena imbas, tapi juga temen-temen gue."
"Baekh--"
"Dan lagi Xiumin sampai sekarang nggak sadar dari koma. Gue beneran ngerasa takut buat ngejenguk dia, apalagi buat ketemu temen yang lain. Gue pasti udah terlihat buruk di mata mereka."
"Baek--"
"Gimana kalau gue sam---"
"Baekhyun!" Gue sedikit membentak. Agak kesal, sih, karena omongan gue diselat melulu.
"Tenang, okey," kata gue menutur. Lagaknya si Baekhyun ini seperti kena serangan panik. "Semua udah baik-baik aja."
Meskipun hati gue masih belum, eh?
"Gue ini ... pecundang," pelan Baekhyun.
Gue basahi bibir sendiri.
"Sekarang gue tanya, apa selama ini lo beneran anggap mereka temen?"
Baekhyun mengangguk.
"Gimana sama Taehyung?"
"Agak nggak nyaman sama dia, tapi ... nggak tau sejak kapan gue ngerasa dia berubah sedikit baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyung's Lover ✔
FanfictionJangan sampai menjadi budak cinta. Jangan sampai kehilangan baru menyesal. Start : 25 Agustus 2019 Finish : 27 Desember 2019 Start revisi : 04 Agustus 2020 Finish revisi : 17 Oktober 2020 Rank in fallforyou : #1 at 23/11/2019 #2 at 05/08/2020 Rank...