Hai....
H.O.M.E kembali dengan sedikit revisi karena banyak per-typo-an
Story ini salah satu cerita yang lumayan panjang...
Saya harap reader semua suka dan menikmati...
Jangan lupa tinggalin jejak kalian alias vote yah...
Dan saya sangat senang sekali jika ada ada komentar demi perkembangan cerita..Happy reading...
☆☆☆
Si Bungsu
"Aku Moira Anatoile Basit. Putri ketiga dalam keluarga ini. Kata kedua orang tuaku aku adalah anugerah yang paling indah, sumber keberuntungan mereka dan kebahagian yang paling hakiki yang mereka miliki. Aku lahir dalam keluarga yang bahagia, mendapatkan sangat banyak kasih sayang dari papa dan mama. Perusahaan yang papa pimpin berkembang beriringan dengan perkembangan usiaku. Meski mereka sibuk tapi mereka sebisanya meluangkan waktu untukku. Aku adalah putri yang sangat beruntung. Jika mereka bilang aku adalah bintang keberuntungan mereka tapi tidak kakak - kakakku.
Ka Ed dan Alpha tidak menyayangiku seperti mereka. mereka membenciku. Juga ibuku. Aku tidak mengerti, ibuku tidak seperti ibu tiri yang ada dalam dongeng, ibuku memperlakukan mereka seperti pada diriku. Dan aku tau, ia tulus. Namun aku tidak mengerti kesalahan di masalalu itu separah apa hingga mereka sepertinya tidak memaafkannya. Aku akan berusaha agar mereka mengakuiku, menyayangiku dan membuat rumah ini sempurna"
PENGACAU ED
"Namaku Edwin Syahril Basit, orang memanggilku Ed. Keluargaku sempurna, papa seorang wakil walikota dan mama adalah seorang ibu rumah tangga yang berjiwa sosial. Kami adalah keluarga yang sangat bahagia. Sampai wanita itu muncul di rumah kami. Wanita yang merebut papa dari kami. Ia bahkan membuat mama dan papa berpisah. Semua jadi berantakan. Papa harus mengundurkan diri dan kami bagaikan aib bagi kota ini. Kami bangkrut. Di usiaku yang masih 5 tahun, aku dan mama harus berpisah dengan ka Alpha dan juga papa. Kami tinggal berdua di pinggiran kota. Mama tidak bekerja dan ia kehabisan uang. Berapa kali ia pulang dengan keadaan mabuk. Aku hanya bisa menangis melihat betapa papa dan wanita itu telah membuatnya sangat sakit hati juga hancur. Kadang ia menangis dan ia berubah menjadi seorang yang tidak aku kenali. Ia memarahi dan memukuli ku.
Hingga akhirnya mama sakit dan ia tidak memberi tahukan hal itu pada siapapun ia juga tidak melakukan perawatan karna tidak punya uang. Mama meninggal. Dan aku harus kembali kerumah. Rumah yang kami tinggali dulu. Tinggal bersama papa, ka Alpha, wanita itu dan seorang gadis balita anak papa dan wanita jahat yang membuat keluarga kami berantakan. Aku akan terus membencinya dan gadis kecil itu hingga selamanya. Dan membuat mereka sadar bahwa mereka bernasib sial karna telah membuat papa dan mama berpisah. Dan gadis itu akan menyesal lahir ke dunia"
SI SULUNG"Namaku Alpha Rahadi Basit. Mereka selalu berpikir kami keluarga yang bahagia. Tapi aku sangat tahu itu hanya sandiwara. Demi image-nya sebagai orang ternama dan mama bersikap berbeda dengan di rumah. Saat memasuki sekolah dasar aku menjadi sangat dewasa di banding anak lainnya dan mengetahui bahwa papa dan mama tidak saling mencintai lagi. Mereka hanya akur di luar dan aku sudah muak mendengar pertengkaran mereka. Yang harus aku lakukan melindungi Ed dari pemandangan itu. Tapi aku tidak bisa melindungi keluarga ini dari kehancuran. Aku mengetahui apa itu yang namanya selingkuh dan papa melakukannya dengan wanita lain yang lebih baik dari mama. Aku tau mama bukan wanita sempurna, ia tidak bisa melakukan apa - apa dengan benar. Baik dalam pekerjaan atau dalam rumah tangga. Satu - satunya yang paling bisa ia lakukan hanyalah berfoya - foya. Tapi tak ada anak yang ingin kedua orang tua mereka bercerai, meski tak ada harapan lagi.
Lima tahun bertahan, kemudian mama dan Ed meninggalkan kami di gantikan dengan wanita itu. Dan hanya dalam berapa bulan aku memiliki adik perempuan. Ia adalah alasan kenapa mama dan Ed harus cepat berpisah dari kami. Anak sialan yang merebut perhatian papa. Ia tumbuh dengan bahagia, polos dan naif. Ketika aku mendengar mama telah meninggal, tak dapat kubayangkan betapa menderitanya Ed bersama mama hingga mereka harus hidup kekurangan dan akhirnya mama sakit keras. Menambah kebencianku terhadap mereka berdua. Gadis itu tetap tidak bereaksi dan tetap bahagia meski Ed kembali dengan penuh kebencian ia seperti tidak peduli dengan betapa bencinya kami terhadapnya.
Keluarga ini membuatku muak. Namun aku hanya manusia biasa yang menginginkan uang. Perusahaan papa, tak akan kubiarkan kan jatuh pada gadis itu atau pun Ed yang bodoh. Aku akan tetap bertahan disana hingga waktunya tiba. Dan mengusir dua wanita itu dari keluarga kami"
☆☆☆
And the story begin....
KAMU SEDANG MEMBACA
H.O.M.E
General FictionYang terlihat di luar hanyalah sebuah cerita yang indah. Rumah megah itu menyimpan cerita yang sebenarnya. Moira : "Mereka membenciku meski papa berkata aku adalah malaikat. Rumah ini, aku akan mengembalikannya seperti yang seharusnya. " Edwin : "Se...