5.bungkam

1.8K 87 0
                                    

SEBELUM BACA CERITA INI, AUTHOR SARANKAN BACA WP judulnya ILY KETUA OSIS CUPU. Karena cerita ini merupakan cerita lanjutkan. Trimakasih!
----
'Gue mah di buang ke antartika aja, kalo lo tega juga gak papa'
#teguh
♡♡♡

  Sedangkan diruang ganti  cowo yang berada di samping lapangan basket, terlihat vero dan teguh sedang adu debat.

Hawa dingin menyelimuti keduanya, tatapan mengintimidasi terus teguh tujukan kepada sang sahabat yang sedang mengganti baju batiknya dengan yang baru.

“mending lo jujur sama isi hati lo ver! Gak ada cowo gak perduli tapi dekap cewe dengan begitu erat seolah tidak mau cewe itu kenapa-napa”  sepanjang jalan teguh terus saja mengatakan itu sampai di ruang ganti.

“itu hanya bagian dari REFLEKS guh, lo gak usah berlebihan” Vero yang jengahpun membuka suara


“gue gak berlebihan ver, refleks bisa aja nangkis tangan risa bukan malah meluk dini”  teguh mendudukan tubuhnya dengan kasar di kursi kayu yg panjang.

.“lo cemburu” vero mendekati teguh sembari mengangkat kaki kanannya untuk bertumpu pada kursi disamping teguh.

“gue cemburu atau engga itu urusan gue ver! Jangan mengalihkan pembicaraan” teguh mendorong dada vero hingga sang empunya terdorong kebelakang membentur loker yang ada dibelakangnya.

Sepanjang lorong kelas yang teguh lewati telinganya mendengar desas desusu keberanian dini yang sekarang menjadi trending topik untuk dibicarakan. ‘waketos bad girl’ topik ini sangat tersebar dengan luas terhitung kurang dari satu jam atas insiden tadi.

“gimana kondisi dini?” teguh berpapasan dengan keyla di taman sekolah.

“tanyain kabar gue dulu ngapa kak, gak usah langsung to the point” keyla mendengus malas dan memilih duduk di bangku berwarna biru.

“dia gak papa Cuma lagi bersemedi aja di toilet” sambung keyla ketika teguh berjalan mendekatinya.

“tuh lihat aja mereka berdua berasa kaya di sinetron papasan aja pandang pandangannya lama tapi bungkam yang dipilih” mata teguh melihat lurus kedepan tepat arah yang ditunjukan gadis disampingnya.

Tepat dibawah tangga dini dan vero bertemu, mulut mereka berdua seperti terjahit rapat meski hati dan fikirannya ingin mengungkapkan sesuatu.

Vero yang ingn meminta maaf dan dini yang ingin mengucapkan terimakasih. Namun gengsi mereka setinggi gunung hingga pilihan terakhirnya adalah sama sama berlalu pergi.

“bilangin temen lo tuh egonya jangan ditinggiin” keyla menyentak tangan teguh.

“terserah dia lah lo gak usah ikut ikutan” suara teguh diikuti tubuhnya yang terduduk disamping keyla.

“lo jangan ikut ikutan kaya kak vero ya kak! Kalo ego lo ketinggian gue sewa paku bumi buat nenggelemin lo ke dasar bumi”

“gue mah di buang keatartika aja kalo lo tega juga gak papa” ujar tegu enteng.

“gue gak bakal tega kak, gue gak mau jadi janda”

“lo fikir gue suami lo? dasar sarap” teguh berlalu pergi meninggalkan keyla

☆☆☆
Taburkan berjuta bintang, buatlah diri mu berguna bagi orang lain. VOTE yah!

Strong Woman (Good Waketos)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang