30. mengenang kembali

1.5K 50 0
                                    

Setelah resepsi selesai mereka kembali menuju kamar nomer 100, dini memilih pergi membersihkan badan dari pada harus terus mendengarkan anak dan ayah yang terus saja  beradu mulut.

“dak bica ayah, kalo ayah gak mau tidul sama lelen mending ayah yang pelgi.” dini berjalan menghampiri ranjang yang terdapat reren sedang berbaring di sana dengan baju tidurnya, sedangkan  vero yang nampak frustasi di samping ranjang.

“udah lah kak ranjangnya besar gini kok, muat buat bertiga”

“emang reren gak mau yah punya dedek lagi?” tanya dia memelas

“kan ada dede alkan yan”

“ya tap...” penuturan dia terhenti tat kala sudah melihat putrinya tertidur pulas di pelukan sang istri. Dengan cepat ia membopong sang putri kecilnya menuju kamar mertuanya itu.

“ngelamunin apa?” ternyata vero sudah kembali dia menghampiri istinya itu yang sedang menikmati hujan dari arah balkon kamar.

(jangan pada mikir kalo dia bakalan meluk si dini dari belakang kaya yang di cerita novel atau di sinetron!)
dia menyandarkan punggungnya di pagar kamar balkon tepat di samping.

“lagi mikir aja, karena hujan ini yang  membuat ciuman pertamaku hilang, karena hujan jugalah aku menangis di tengah tengah guyurannya sepulang dari rumah kamu” mata belo itu kembali menerawang kejadian di mana mereka masih di masa putih abu abu.

“aku masih inget dek, saat di semarang hujan hujan kamu mutusin buat nongkrong di kafe dengan cowo yang berakhir kamu dan dia di dalam toilet kan?, pada saat itu aku memang mengikuti kalian, karena firasatku tidak enak. Dan pada saat aku menemukan kamu di toilet dengan kondisi kamu yg sangat ketakutan entah dorongan dari mana aku langsung mencium mu”

“untuk masalah tragedi di rumahku dan kamu pergi dengan berlinang air mata, sebenarnya aku juga mengejarmu, saat aku menemukan mu di taman sedang berpelukan di bawah hujan di situlah aku memutuskan untuk kembali pergi” Malam itu di malam pertama mereka dihabiskan dengan bertukar kejadian yang mereka alami dulu.

(Yang belum tau silahkan baca cerita ILY KETUA OSIS CUPU YA SAYANG)

Strong Woman (Good Waketos)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang