10.secret admirer

1.5K 67 0
                                    

SEBELUM BACA CERITA INI, AUTHOR SARANKAN BACA WP judulnya ILY KETUA OSIS CUPU. Karena cerita ini merupakan cerita lanjutkan. Trimakasih!

🔜🔜

Teruntuk kamu seseorang yang aku kagumi :
Aku harus berperan SEMPURNA.
Dan peranku adalah sebisa mungkin bersikap biasa, mungkin pada mu.
Hingga kamu dan orang lain tak tau,
Bahwa aku sedang mencintaimu.
Dan hanya tuhanlah yang tau
Karena aku sering menyebutmu dalam doa ku
#secret_admirer

Semakin dewasa, semakin tertantang keberanian gadis dengan tinggi 164 cm itu tidak ada kata trauma dalam masalah cinta, ia setiap pagi selalu ngirimin surat rahasia untuk vero dengan menaruhnya di dalam bok motor maticnya. Seperti hari ini ia berangkat pagi pagi menggunakan motor matic dan tanpa di sangka motor vero juga telah terparkir cantik disana.

Memang benar jika cinta harus diperjuangkan, begitu juga dini indira agustin yang sekarang menjelma menjadi secret admirer atau biasa dikenal dengan sebutan pengagum rahasia. Gadis itu tidak benar benar menjauh dari pangerannya karena sang hati selalu menghianati logikanya.

"ngapain?" seakan seperti maling dini terdiam membeku karena tertangkap basah. Inilah vero yang kembali cuek dan dingin cowo itu seperti melupakan malam saat ia habiskan dengan dini seperti malam itu tidak pernah terjadi dalam hidupnya.

"em..anu kak, ak..."

Tin tin
Sebuah motor ninja memasuki tempat parkiran, dia membuka helem yang di kenakan.

"hay nyil, udah nunggu lama?, maaf yah tadi pas sampe di jalur kereta barengan ada kereta jadi jalurnya di tutup" dini melongo mendengar ucapan teguh yang sedang membenarkan letak tas miliknya.

"ngg..nggak ko kak, gue juga baru sampai" dini mengikuti alur cerita bohong teguh.

"eh ver, gue kan gak suruh lo nungguin gue, ngapain di sini?" ujar teguh

"oh gak Cuma mau ngambil sepatu olahraga di jok motor"

"kalo gitu kita berdua duluan yah" teguh merangkul bahu dini dengan lengan besarnya.

"untung selamat" desis dini menghentikan langkah

"lo tuh bisa enggak ceroboh sehari aja gak sih nyil!"

"apaan sih kak nyal nyil mulu, udah mau lulus tinggalin kenangan manis ngapa. Masih pagi gak boleh marah" bantah dini.

"lo kira gue gak tau yang setiap pagi naruh surat cinta itu lo"

"ihh, bisa diem enggak!, anggap aja gak tau" dengan suasana hati yang dongkol dini berlalu meninggalkan teguh.

Suara ketukan sepatu fantofel yang beradu dengan lantai mengiringi langkah menaiki lantai dua. banyak adik kelas yang memberi senyuman bahkan tak jarang juga ada yang menyapa tapi yang mencibir juga ada.

"pagi key" sapa kepada sang sahabatnya itu sembari menyimpan tas ke atas kursi.

"oh hay pagi juga, ibu negara"

"lo bawa buku yang kemaren kan?, sini gue pinjem" diambilnya susu beruang yang berada di atas meja.

"nih, ih itu punya gue kenapa lo habisin ?" yang ditatap pun hanya memberikan senyuman pepsodent. Ketika menghabiskan susu kotak milik temannya

"duh, lo taukan kalo gue itu butuh protein,vitamin dan kawan kawan buat hidup sehat key. Jadi temen gak usah pelit pelit amat ngapa"

"yadeh tau yang super sibuk" ujar keyla jengah

"gue butuh tenaga bukan buat kesibukan gue, tapi tenaga hati gue yang tiap hari makin sakit lihat dia"

"lo masih jalanin saran gue kan jadi pengagum rahasia?" ujar keyla menelisik. Dia hanya menganggukan kepala sembari menuju meja guru untuk mengisi jurnal.

"din!, nanti ikut gue kumpul di lobi, mau ada informasi mengenai karnaval kota" ia berbalik badan dan melihat cowo tinggi dengan lesung pipi sebelah kanan

"loh kok gue sih al?" dia adalah aldo sang ketua kelas

"kan lo sekretaris dodol" dia menonyor kepala dini sebelum akhirnya pergi.

♡♡♡
Cuma pengen di kasih vote😘

Strong Woman (Good Waketos)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang