Cinta yang tersembunyi dibalik sebuah selimut persahabatan
-iqmal-Jangan lupa follow juga akun instagramnya aku di @faninda_ak
Pagi ini dini dan Rosa sudah akan berangkat menggunakan kereta api untuk mempersingkat waktu perjalanan, dini duduk di samping sahabatnya itu dengan bersandar ke kepala tempat duduk dan memejamkan mata sambil meremas remas kecil buku jarinya.
Ada rasa resah, gelisah,senang dan entah apa lagi yang masih ada dalam hati namun sulit untuk dia ungkapkan. Secercah harapan datang dalam hidupnya kembali, dia berharap bisa bertemu sang pujaan hati disana dan menagih semua janji janji yang dia buat lewat video itu beberapa tahun yang lalu.
"setelah gue fikir matang matang kenapa kita gak sewa atau ngontrak rumah aja gitu, buat kita tinggal berdua?" kelopak mata yang baru saja terpejam kembali terbuka
"ide diterima, nanti aku bakal cari kontrakan yang deket sama kantor"
Setelah hampir sampai di stasiun hujan dari langit yang tinggi jatuh mengguyur bagian bumi yang luas ini, suatu Rahmat dari allah yang patut di syukuri. mereka berdua pun memutuskan untuk berteduh dulu sampai hujannya reda setelah turun dari kereta.
"hello Everybody" itu bukan suara dini dan bahkan tidak timbul dari mulut rosa, tapi dari lelaki yang sedang berdiri di samping mereka.
"Iqmal" mereka dengan kompakan mengucapkan nama cowo yang menyapa
"ngapain lo disini?" tanya rosa sambil mengernyitkan dahinya
"mau kesemarang gue,ngambil beberapa proposal mahasiswa gue di kampus"
"emang kamu sekarang kerja apa mal?" seketika dia dan rosa tertawa bersamaan
'kaya paduan suara aja'
"aku jadi dosen di universitas ternama disana, baru taukan kamu? Pake ngilang segala sih" nada sindiran itu seolah menohok hati dini
"bukannya ngilang tapi emang aku tuh sibuk, oh iya emang dosen di fakultas apaan ?" di ikuti dengan cengiran kuda
"fakultas ekonomi, sok sibuk loh kaya pejabat DPR tau gak. Satu lagi nanti malem kalo ada apa apa gantiin gue ya! Lokan wakil tercinta gue"
"Cinta yang tersembunyi dibalik sebuah selimut persahabatan" lanjut iqmal dalam hati
"lah emang lo gak bisa ikut acaranya?" belum sempat iqmal membalas dia sudah harus menuju pintu pemberangkatan kereta.
Rintik hujan perlahan terhenti meninggalkan bekas diatas bumi ini, kini mereka berdua sedang bersiap untuk pulang kerumah masing masing.
"din gue duluan yah udah dijemput tuh" rosa menunjukk seorang pria paruh bayah yang sedang duduk diatas jok motornya.
"hati hati ya ros, salamin buat keluarga kamu"
"okeh bu bos, jangan lupa nanti malam harus hadir di sekolah!, kalo enggak nanti gue jemput pake mobil ambulan" mereka berdua terkekeh sembari cipika cipiki.
***VOTE SAYANG ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman (Good Waketos)
ChickLitPENTING!! Cerita TAKDIR SANG PENANTI ganti judul jadi STRONG WOMAN (GOOD WAKETOS) Alasannya cukup simpel karena author ngerasa bahwa alur ceritanya itu kurang greget dengan langsung menceritakan pada masa berumah tangga. #buat cerita TAKDIR SANG PE...