FLASHBACK VERO PROV ON.
Dua hari yang lalu ketika aku berada dibandung untuk menenangkan diri, aku melihat rosa membawa nugrah yang menurutku dia mabuk di lihat dari jalannya yang terseret seret, sambil terus menggumamkan nama “indira”.
Saat mereka masuk kesebuah kamar aku mengikutinya, aku menunggu di sana semalaman hingga pagi menjelang aku menyuruh pegawai hotel untuk membukanya, sangat mudah bagi ku karena memang hotel itu milik perusahaan ayah.
Saat aku masuk aku biasa saja melihat keadaan ini, karena memang sudah ku duga. Dengan baju mereka berdua berserakan di lantai dan sekarang yang sedang aku lihat rosa yang terduduk di bawah samping ranjang sambil terus menangis dan aku mendengar kucuran air dari dalam kamar mandi.
Tak selang beberapa lama dia cowok yang amat sangat kamu banggakan hanya mengenakan handuk putih yang terlilit di pinggangnya. Dia terkejut saat melihatku begitupun sahabatmu, ku tahan amarahku sampai setelah mereka berdua selesai berpakaian ku pukul habis habisan wajah calon suamimu.
“brengsek, tinggal hitungan hari lo nikah dan dengan enaknya lo main di belakang dini”
“ini semua bukan salah gue, tapi salah wanita jalang itu” ku lihat rosa yg terus menangis di pinggir ranjang.
“gak seharusnya lo lakuin ini setan!, gue bakalan kasih tau semuanya ke dini”
Siang harinya saat aku menginjakan kaki ku di rumah kakamu, mataku di kejutkan dengan menemukan mereka berdua dan ayah, ibu serta kak malik dengan raut kecewa.
Pada saat itu aku tau bahwa kau sedang menemaini kak intan bekerja.Dia Nugraha dawns dengan mudahnya membatalkan pernikahan kalian yang tinggal terhitung dua hari lagi, dia memilih untuk pergi ke luar negeri membawa serta sekretaris sekaligus sahabat tersayang kamu.
Di sisi lain aku bahagia karana kamu tidak akan jadi milik orang lain, mungkin aku orang yang jahat memanfaatkan ke adaan, tapi ingatlah aku sangat mencintaimu rasa ini belum memudar meski lima tahun bahkan ribuan tahun mendatang.
Aku meminta ini di rahasiaakan dari kamu, karena aku tau kalo kamu tau semua ini maka kamu akan menolak dan tetap memutuskan untuk membatalkan acara ini.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman (Good Waketos)
ChickLitPENTING!! Cerita TAKDIR SANG PENANTI ganti judul jadi STRONG WOMAN (GOOD WAKETOS) Alasannya cukup simpel karena author ngerasa bahwa alur ceritanya itu kurang greget dengan langsung menceritakan pada masa berumah tangga. #buat cerita TAKDIR SANG PE...