Dini terpatung di atas anak tangga paling akhir dengan kebaya putih yang ia kenakan masih mencerna apa yang sedang terjadi didepannya.
Karena yang dia lihat lelaki dengan jas hitam dan kemeja putih yang sedang menjabat tangan ayahnya adalah muhammad vero febrian.
“apa apaan ini?” suara lantangnya menggema di seluruh sudut ruangan.
“adek sini! Tanda tangan buku nikahnya” intan berjalan menghampiri sang adik.
“berhenti di situ kak! Aku gak mau menikah dengan lelaki pengecut seperti dia” dia kembali menaiki tangga dengan air mata yang tak dapat di bendung.
“ya allah begini kah susah hamba menjemput kebahagiaan, kenapa takdir sekenario yang Engkau tulis untuk ku sangat membingungkan”
Tubuh itu kini luluh di samping tempat tidur, terdengar suara sepatu nyaring di ikuti dengan suara pintu di kunci.
“dek” tubuh gadis itu langsung menegang, bagaimana bisa vero masuk kedalam kamar yang jelas jelas sudah dirinya kunci.
“sebenarnya mau kamu itu apa sih?, aku mohon untuk kali ini aja biarkan aku memilih kebahagiaanku sendiri.
Bukan kah kamu sendiri dengan mudah menyuruhku untuk melupakan semua?, kenapa sekarang malah kau yang datang kembali. Sebenarnya apa yang terjadi?, kau kemanakan nunug?” dini bangkit dari dudukku dan mengeluarkan keluh kesah dalam hatinya.Tiba tiba vero membawanya kedalam pelukan tubuh tegap itu. sungguh lelaki tanpa moral sekarang, berbeda dengan ketua osis cupu yang sangat berwibawa dulu di masa putih abu abu.
“lepasin! Kamu melecehkan ku”
“kamu sudah menjadi istriku dek, ISTRI SAH ku” dia menekankan apa yang sudah menjadi miliknya.
“ aku tidak pernah menginginkan pernikahan ini, karena aku tau semua ini adalah awal dari kesedihanku yang akan sangat mendalam, dimana nunug kak” suara dini semakin mengecil dan lemah karena lelah menangis dan terus memberontak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman (Good Waketos)
أدب نسائيPENTING!! Cerita TAKDIR SANG PENANTI ganti judul jadi STRONG WOMAN (GOOD WAKETOS) Alasannya cukup simpel karena author ngerasa bahwa alur ceritanya itu kurang greget dengan langsung menceritakan pada masa berumah tangga. #buat cerita TAKDIR SANG PE...