Sekeras kerasnya hatimu pasti akan luluh dengan satu rumus, tapi aku belum bisa menemukan rumus itu’
#diniindiraVote
Vote
Vote
Vote zayang!
Sekarang sudah waktunya pulang sekolah semua siswa siswi berhamburan keluar kelas dengan semangatnya, tapi tidak dengan dini karena akan ada rapat osis nyelesein even akhir jabatan setelah tadi pagi dispensasi jam pelajaran.
Sebelum mengarah ke aula, ia melangkahkan kakinya menuju kelas 12 ipaA lebih tepatnya kelas milik vero untuk menaruh secercik surat di bawah laci meja.
tetapi dia selalu saja bingung harusnya dengan kelas 12 libur surat miliknya akan menumpuk di laci karena tidak ada yang mengambil. Tapi entahlah surat miliknya selalu saja tidak ada.
“sudah saya duga” dengan posisi dini yang tidak sempurna agak membungkuk untuk menaruh surat tiba tiba suara berat itu mengagetkan ia dari belakang.
“ka,,kaka vero” keringat dinginnya keluar seakan ia berada di sebuah dalang penuh dengan boom yang siap untuk meledak.
“iya, apa lagi isi surat yang kamu tulis itu?” skakmat tiba tiba lidahnya keluh, ia tidak bergerak sesentipun ketika melihat vero bergerak kearahnya.
“cepat baca!”terdengar nada dingin,paksaan dan tidak suka disana. Diambilnya surat itu dengan gemetar lalu mencoba untuk membaca meski ia merasa tenggorokannya sangat kering.
Dear my princ
‘Sekeras kerasnya hatimu pasti akan luluh dengan satu rumus, tapi aku belum bisa menemukan rumus itu’Gadis itu tidak bisa lagi menahan air matanya karena mendapat tatapan tajam seakan sedang mencabik cabik dirinya.
“kamu tuh alay tau gak, bisa gak sih jaga image sedikit aja!. Jadi cewe itu yang punya harga diri, bukan kaya gini. Kamu ngejar ngejar saya kaya kamu enggak punya harga diri banget sedangkan semua cowo yang suka ke kamu itu jauh di atas saya. Saya merasa kamu sedang mencoba menghina saya” Kata kata vero bagai pisau belati tajam yang terlempar kearah hati kecil dini.
“aku janji ini surat terakhir, dan maaf jika rasa cinta salah ini kak. Gak pernah sedikitpun aku berfikiran untuk menghina kaka” jatuhlah surat yang sudah basah dengan rintikan air mata itu kelantai. Dini mencoba berlari keluar dari ruangan itu, namun saat kakinya belum mencapai pintu datanglah teguh dengan tergesa gesa dan wajah yang kacau.
“ver kita pulang sekarang!, lo di telfon gak di angkat, lo tau gak tante nur kembali kritis” veropun nampak berlari tergesah-gesah meninggalkan gedung ipa.
“kak, gue ikut. Gue pengen liat bunda” air mata itu turun dengan deras.
😢😢😢
Sad enggak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman (Good Waketos)
ChickLitPENTING!! Cerita TAKDIR SANG PENANTI ganti judul jadi STRONG WOMAN (GOOD WAKETOS) Alasannya cukup simpel karena author ngerasa bahwa alur ceritanya itu kurang greget dengan langsung menceritakan pada masa berumah tangga. #buat cerita TAKDIR SANG PE...