17. patah

1.4K 59 0
                                    

Tatapan dinginmu kepadaku lebih baik dari pada kata penolakan mu
@diniindiraagustin

Rumah bergaya minimalis dengan penerangan yang remang remang itu nampak sunyi dan sepi hanya percakapan dilayar televisi yang terdengar di sudut ruangan.

Dini saat ini masih murung angannya masih saja teringat kejadian beberapa waktu lalu, kejadian bersama bunda nur dan semua perkataan yang di ucapkan vero.

Nampak ia tidak menikmati semangkuk bakso yang tadi dibelikan teguh sebelum pulang.

‘Tatapan dinginmu kepadaku lebih baik dari pada kata penolakan mu’

Itulah story WA yang mungkin dapat menggambarkan keadaanbdini saat ini. Tiba tiba benda pipih itu bergetar dan menyala dengan tertera nama Keyla Rombeng disana.

‘Key kerumah gue sekarang!, nginep di sini tanpa penolakan’ belum sempat keyla protes ia mematikan sambungannya secara sepihak.

Kak nurul ‘kenapa?’

Dia bilang aku cewe murahan kak

Alumni osis kelas 10 ‘andre mengirim gambar’ 10

rosa: Si ibunegara di tolakk kenapa emanng?

andre: 2

Doni,kiki : 3, 4, 18+, 21+, 99+

Me: Ah elah diem kalian semua kalo gak mau gue pecat

Tok tok tok

“Assalamualaikum orang cantik mau masuk”

“waalaikumsalam, lama amat sih”

“eh elah, lo kira gue gak pake perjuangan apa hujan hujan kesini” keyla menyelonong masuk tanpa memperdulikan sang taun rumah yang masih memegangi gagang pintu.

“lo kalo mau minum ambil sendiri!, gue lagi patah hati”

Tisu bekas berserakan di lantai selimut sudah tidak di tempatnya lagi bahkan bantalpun tidak ada di atas ranjang. Kedua gadis yang sedang berada di dalam sebuah kamar bernuansa abu abu itu sedang dalam suasana berduka.
Dini menceritakan semua kejadian kepada sahabatnya itu.

“lagian lo kalo bodoh jangan dipelihara din! Lo itu hidup di kelilingi banyak cogan yang notabennya idaman kaum hawa di sekolah kenapa lo malah masih ngeharapin cowo cupu gak guna itu sih” kedua bola mata keyla itu berkaca kaca melihat sang sahabat yang sedang sedih.

“karena cinta gue berpihak sama dia key, lo yang ngasih tau gue kalo cinta itu gak tau tempat dan sekarang itu yang gue rasain”

“persetan dengan cinta bodoh, lo harus bahagia setidaknya sama kak teguh! Gue ikhlasin pangeran gue buat lo, lo jangan ngarepin si cupu terus”

Malam itu keyla terus saja menceramahi dini tanpa henti sampai entah kapan waktunya kedua gadis itu sudah tertidur di atas kasur berwarna hitam dengan seprai bermotif catur.

Strong Woman (Good Waketos)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang