Karna lo, gue bahkan tanpa sadar melupakan semua yang berada di dekat gue
@diniindiraagustinHujan mengguyur kota kecil itu, seakan mengerti dengan perasaan seorang gadis yang sedang berada ditepi danau dekat taman bermain. yang sedang menumpahkan segala keluh kesah beban yang selama dua tahun ini ia emban, tanpa memperdulikan seragam putih abu abunya yang telah basah terguyur hujan dan perban di tangan dan dahinya yang ikut basah. Suara petir menggelegar menyadarkan dia dari lamunan.
Aaaaa
Pelukan tiba tiba membuat dini tertegun saat akan membalikkan badannya.
“nyil, lo ngapain hujan hujanan? Luka lo belum sembuh nanti lo sakit lagi” dihiraukannya pertanyaan itu, ia lebih memilih mencari posisi yang nyaman di depan dada bidang teguh, seolah lelaki itu tau ia mempererat pelukannya kepada tubuh dini yang menggigil.
“gue nyesel, gue benci sama diri gue sendiri kak”
“lo gak boleh gitu nyil, cukup kali ini dan hari ini aja lo nangis, besok lo harus bangkit dan coba lupain perasaan lo itu” teguh menangkup kedua pipinya dengan tangan dinginnya yang sudah terkena hujan.
“gue udah coba dari dulu kak, tapi tetep aja gak bisa” dia mengusap kasar mukanya yang sudah di banjiri dengan air mata dan hujan.
“ya udah sekarang kita pulang dulu nyil, nanti kamu sakit, nanti lukanya makin parah”
“gak mau kak, biarin gue tenang dulu di sini” gadis itu malah berlari menuju bangku taman, teguh menyusulnya dan memberikan jaket yang ia kenakan.
“ya elah pake mau sok romantis segala lagi, padahal nih jaket juga udah basah” gerutu dini
“kerjaan lo suuzon mulu sama gue, lo nyadar gak tuh baju putih kena air jadi tembus kek gitu?” refleks tangannya langsung meraih jaket itu dan menutupi bagian depannya.
“ah elah si kaka mesum ”
Part terpendek kayanya 284 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Woman (Good Waketos)
Chick-LitPENTING!! Cerita TAKDIR SANG PENANTI ganti judul jadi STRONG WOMAN (GOOD WAKETOS) Alasannya cukup simpel karena author ngerasa bahwa alur ceritanya itu kurang greget dengan langsung menceritakan pada masa berumah tangga. #buat cerita TAKDIR SANG PE...