8.lolos seleksi

1.5K 82 0
                                    

SEBELUM BACA CERITA INI, AUTHOR SARANKAN BACA WP judulnya ILY KETUA OSIS CUPU. Karena cerita ini merupakan cerita lanjutkan. Trimakasih!
---

andai dia tau, hati ini gak sekokoh tembok china. Perhatian sekecil plangton aja udah bikin pertahanan runtuh.
@waketos

Definisi hari senin bagi para pelajar adalah hari yang paling jauh dari weekend, padahal senin dan minggu beriringan. Hari ini seperti biasanya sekolah sma bina jaya mengadakan upacara bendera di lapangan belakang.

Ketika amanat pembina upacara bapak kepala sekolah memanggil salah satu siswinya maju kedepan setelah berbicara panjang lebar.

"ananda dini indira agustin silahkan maju kedepan nak!" dini keluar dari barisan kelasnya menuju tribun samping pembina upacara.

"bapak berterimakasih kepada siswi yang sudah mengharumkan nama sekolah dan juga membuat kepercayaan pemerintah. Mungkin anak anak semua hanya mengenal dia sebagai wakil ketua osis atau bahkan mungkin ada yang tidak mengenal sama sekali"

"dia yang menduduki jurusan ips nyatanya bisa membawa nama sekolah semakin terpercaya terbukti dari kegigihannya memenangkan program pertukaran pelajar dengan negara Amerika Srikat. Tahun depan ananda dini sudah tidak berada ditengah tengah kita, mungkin bisa dibilang masuk bareng keluar beda jalur" dan masih panjang lagi amanat dari kepala sekolah yang membuat siswa siswi disana ada yang tidak percaya, kagum, termotivasi dan bahkan ada juga yang melow atau hanya sekedar mencibir.

"boleh gak sih kita nahan lo biar gak pergi din. Kayanya terlalu cepet lo aja gak pernah cerita cerita masalah ini" bela mewakili beberapa perasaan teman kelasnya.

"ohh kalian pasti gak mau gue gapai mimpi gue kan, dasar temen gak ada akhlak"

"weh anjir ini lagi melow lo malah ngerusak suasana aja lo din ah dasar jalaluDIN" dian menonyor kepala dini dari belakang.

Kini mereka sedang berkumpul sembari bergibah di depan kelas dan menghalang halangi koridor lantai dua.

"sebenernya gue juga berat buat pergi, malah pas mau ferifikasi berkas gue mau mundur karena gak percaya namun gue berasa kaya di rukyah pak alam"

"lo suuzon aja jadi orang" ujar syahrul yang memang terkenal alim.

"yehh itukan perasaan gue, lo mana tau rasa gue. Diam aja lo dosa tau ikut ikutan gibah"
**

Dini merasa risih karena kemanapun ia melangkah di lingkungan sekolah ia selalu mendengar desas desus anak anak bahkan guru membicarakan dirinya. Seperti saat ini ia dan teman temannya sedang berada di kantin sekolah.

"lo jadi trending topik lagi anjir dah kagak nyangka gue" ujar keyla sembari menyeruput kuah soto.

"dia mah kagak heran gue key, tapi kalo lo terus sampai kaya dini pasti gue terheran heran sampai tuju turunan delapan tanjakan sembilan tikungan" lengan dian menyikut dini yang sedari tadi hanya mendengarkan debatan mereka berdua.

"din liat kedepan cepet!" dini hanya mengikuti perintah dan alangkah terkejutnya saat vero berada di bangku pojok bersama teman temannya namun pandangan cowo itu terus mengarah kearahnya.

"andai dia tau, hati ini gak sekokoh tembok cina. Perhatian sekecil plangton aja udah bikin pertahanan runtuh"

"lah dasar ratu bucin, ngapain lo bawa bawa keluarganya si dian para palngton"

"gue gak sekecil itu key, lo kok terus terusan bikin darah tinggi gue naik sih"

"disuruh naik lift biar turun yan" tawa keyla pecah saat dini berada dipihaknya untuk membuli dian.

☆☆☆
Sesungguhnya jadilah orang yang bisa menghargai orang lain.
Taburkan bintang selepas membaca, jangan jadikan dirimu pembaca gelap!!

Strong Woman (Good Waketos)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang