SEUMUL-NET (24)

1K 129 54
                                    

Happy Reading !



"Woahhhh... akhirnya aku balik lagi kesini, cussss borong pernak pernik EXO." monolog kamu dalam bahasa Indonesia.

Ya, di sinilah kamu sekarang di gedung SM.Ent, setelah berpikir panjang kamu memutuskan untuk singgah di gedung agensi kekasih kamu.

Sambil menikmati hidangan di SM Cafe, kamu juga ingin membeli aksesoris terbaru dari EXO yg baru hari ini di rilis oleh SM.Ent. Jadi'nya kamu tidak mau ketinggalan untuk membeli, yah walaupun kamu bisa saja meminta langsung dari Sehun tanpa harus mengantre.

Tapi kamu tidak suka dengan cara instan seperti itu, kamu lebih suka mengantre dan berebut dengan EXOL lainnya. Jadi, sekarang ini kamu langsung menuju ke gedung SM Town Coex Artium. Walaupun perut terasa lapar, tapi jika menyangkut boygrup kesayanganmu, rasa lapar seketika hilang.

(Ini aku banget, kalau laper terus member EXO ada berita apa atau lagi nge'live IG or VLive langsung deh lapernya seketika ilang 🤭)

#Skip

Setelah memborong kurang lebih 50 item aksesoris yg kamu beli, akhirnya kamu memutuskan untuk segera menuju ke SM Cafe.

Ternyata disana banyak sekali orang-orang, dan seperti'nya mereka sebagian EXOL. Kamu menghela nafas frustasi, langsung memesan makanan.

"Silahkan kak, pesanannya." ucap pelayan laki-laki ramah padamu.

Kamu tersenyum lalu mengatakan, "Saya pesan 1 set makanan milik Suho Exo, apakah masih ada ?"

Di SM Cafe menyediakan menu set makanan dan minuman milik artis dari agensi tersebut, dan kebetulan kamu sangat menyukai set makanan dari Suho. Yaitu roti lapis kapal selam berisi daging sapi dan cola.

"Masih ada kak, mau makan disini atau di bawa pulang ?"

"Bawa pulang."

"Baik, totalnya 12.500 won. ada tambahan lagi kak ? mungkin menu cake dari Oh Sehun, ini yg terbaru disini kak."

Kamu menggeleng, "Tidak, itu saja. ini uangnya." sambil menyodorkan uang pada pelayan itu.

"Ini silahkan kak, selamat menikmati."

Kamu mengambil pesanan kamu dan mencari tempat duduk, tidak lama kamu menemukan ada tempat kosong di pojok ruangan dekat jendela. Buru-buru kamu kesana, dan menghabiskan makananmu.

#

#

#

Di sisi lain, Sehun sudah sampai di salah satu parkiran sebuah gedung. Tak lama kemudian ada seseorang yg masuk ke mobilnya, siapa lagi kalau bukan Sejeong.

#Braaakkkkk...

Sejeong menutup pintu mobil Sehun dengan keras, membuat Sehun terlonjak kaget.

"Astaga... kau ini apa-apan eoh ? kalau pintu mobil'nya rusak bagaimana ? kau mau mengganti mobilku ?" omel Sehun karena kesal.

Sejeong yg dari awal kedatangan Sehun sudah menekuk wajahnya pun semakin kesal di buatnya karena bentakan dari Sehun.

"Yakk... Oppa memarahi'ku eoh ? seharusnya aku yg marah bukan Oppa." Sejeong tersulut api emosi.

Sehun yg sudah kesal juga semakin kesal, dia langsung memukul stir mobil dan menatap Sejeong dengan tajam.

"MWO... KAU MAU MARAH EOH ? SILAHKAN, AKU TAK PEDULI."

What Is Love ? [True Love || Sehun Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang