Happy Reading !
Hai...
Malam gais...
Ada yg kangen sama cerita ini ?
Nggak ada yah 🤭
Aku update lagi nih... karena aku kangen sama Sehun appa...Kalau cerita ini masih tersimpan rapi di perpustakaan kalian, aku ngucapin "ALHAMDULILLAH & THANK YOU SO MUCH GUYS..."
Kalian masih setia nungguin update'an ini, padahal aku udah bilang udah tamat, tapi... part terakhir ngegantung kan ? Hehehehe... sengaja !
Dan kali ini aku bakal update, so nggak usah banyak cingcong...
Langsung baca gais ☺️Check This Out / Cekidot 🤭
Setelah menerima telepon dari ayahnya, Yonghun langsung bergegas menuju ke rumah sakit. Di dalam perjalanannya, dia menangis dan mengumpat segala hal pada siapapun. Hingga 10 menit, dia sudah sampai di depan rumah sakit.
Yonghun buru-buru masuk, dan menuju ke tempat dimana kamu di rawat. Sesampainya dia di tempat tujuan, ternyata disana sudah ada Sehun, Jiheon, dan teman-teman ayahnya yg menunggu di depan ruang rawat kamu dengan gelisah.
Terlebih lagi Sehun menangis sambil menundukkan kepalanya, sedangkan Jiheon, kakaknya menangis di pelukan Chanyeol.
Yonghun menghampiri mereka.
"Apa yg terjadi pada eomma ?" tanya'nya.
Sehun mendongakkan kepalanya, "Yo-yonghun-ahh..."
Yonghun menatap Sehun untuk meminta penjelasan, dengan mata yg berkaca-kaca dia menghampiri ayahnya.
"Eomma kenapa appa ? apa yg terjadi padanya ?"
Sehun meringis, tiba-tiba hatinya seperti teriris sesuatu. Dia bingung untuk menjawab pertanyaan anaknya, hingga akhirnya ucapan Jiheon mengalihkan perhatian Yonghun pada Sehun.
"Daddy memukul eomma hingga terbentur dinding."
"APA ?"
Yonghun membulatkan matanya tidak percaya.
"Apa yg terjadi sebenarnya eoh ? mengapa daddy melakukan itu ?" tanya Yonghun menghampiri Chanyeol.
Matanya berkilat-kilat seperti petir yg siap membunuh siapapun saat ini, karena perasaannya sangat di penuhi dengan kemarahan.
Sedangkan Chanyeol yg melihat Yonghun seperti itu, dia langsung menunjuk Sehun.
"Itu semua karenanya."
"N-nee... ?"
Yonghun menatap ke arah Sehun dengan tidak percayanya.
Sehun hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Iya Yonghun-ahh... itu semua karena appa." Jiheon membenarkan tuduhan Chanyeol pada Sehun.
"Apa maksudnya ?" Yonghun sangat bingung, dia tidak mengerti apa yg di ucapkan oleh kakaknya.
"Daddy ingin memukul appa, tetapi eomma menangkisnya itu. hingga akhirnya pukulan daddy mengenai eomma."
"Mwoya ?"
Jiheon menghapus air matanya dengan kasar, "Daddy ingin memukul appa bukan tanpa sebab ! itu karena appa mengucapkan kata-kata yg menyakitkan pada eomma."
#Blam... saat itu hati Yonghun sangat sakit ketika kakaknya menjelaskan semuanya. Dengan segera dia menatap ke arah Sehun dengan tatapan nyalangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love ? [True Love || Sehun Version]
Fiksi Penggemar[COMPLETE] (Start : 7 Juli 2019 💗) (End : 7 Juni 2020 💗) "Sudahlah sekarang kau adalah tanggung jawabku, aku akan mengurusmu, lagipula kau ini kekasihku." Oh Sehun "Tapi kau tak mencintai'ku, jadi untuk apa kau menjadikanku kekasih'mu ?" (Yn) Semu...